free hit counters
 

Ganja: Konspirasi Perusahaan Farmasi dan Faktanya (bag.4, Tamat)

Eramuslim.com – Seorang kakek menderita kanker lever dan sembuh berkat ganja. Bagi Mike Cutler, seorang kakek berusia 63 tahun asal East Sussex, Inggris, keampuhan ganja dalam hal kesehatan tak diragukan lagi. Setidaknya untuk mengobati kanker lever yang dideritanya. Cutler menerima transplantasi lever pada tahun 2009, namun kanker itu kembali pada tahun 2012 lalu dan menyerang organ barunya.

Cutler berusaha mencari pengobatan alternatif tetapi tidak menemukannya. Akhirnya dia menggunakan minyak ganja atas inisiatifnya sendiri. Berkat minyak ganja tersebut, Cutler saat ini bebas dari kanker lever.

Cutler sendiri menemukan khasiat minyak ganja melalui salah satu situs video YouTube, seperti dilansir oleh Daily Health Post (11/11).

Selama ini Cutler sering mengalami rasa sakit yang akut. Setelah mengonsumsi minyak ganja selama tiga hari, rasa sakit itu hilang seketika. Bulan Mei tahun ini, kakek Cutler mengunjungi rumah sakit untuk memeriksakan kankernya. Namun setelah diperiksa, sel kanker dalam levernya telah hilang!

“Menemukan bahwa aku akan mati sangat menakutkan. Yang kumiliki saat itu hanya laptop, dan aku menggunakannya untuk mencari apa yang bisa menolongku,” ungkap Cutler.

Cutler membeli minyak ganja dalam bentuk kapsul, kemudian mengonsumsinya satu setiap hari. Dia sudah terkejut ketika tahu rasa sakitnya hilang setelah tiga hari. Namun ketika mengetahui semua sel kankernya hilang, dia lebih terkejut lagi.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Tahukah Anda Terbaru