free hit counters
 

Rabbi Zionis-Israel Ini Yakin Tahun 2022 Dajjal Datang

Pada tahun 2015, penelitian Prof. Larry mengungkap bahwa dua bintang di sistem KIC 9832227 sedang dalam jalur tabrakan satu sama lain.

Melalui berbagai pengamatan selama 17 tahun terakhir, tim Prof. Larry kini memprediksi secara akurat bahwa sistem bintang biner KIC 9832227 akan bertabrakan pada tahun 2022 atau paling tidak dalam rentang 2021-2023.

Prof. Larry mengumumkan penelitian ini pada 6 Januari 2017 silam di konferensi pers American Astronomical Society di Dallas, AS.

Namun begitu, Prof. Larry dan timnnya tidak tahu kapan ledakan akan dimulai, atau bahkan mungkin sudah dimulai tetapi kita belum dapat melihatnya karena jarak bintang biner ini yang sangat jauh.

Tapi yang pasti, ketika bintang-bintang ini menabrak satu sama lain, mereka akan mati, dan dengan demikian bakal melepaskan sejumlah besar cahaya dan energi yang dikenal sebagai “nova”, meningkatkan kecerahan bintang itu sekitar 10.000 kali. Pada saat itu, ledakan ini akan terlihat di langit malam.

KIC 9832227 akan jadi Supernova yang pertama kali dapat diprediksi

Setelah Prof. Larry meneliti kemungkinan tabrakan dari dua bintang ini sejak tahun 2013, maka ia semakin yakin akan temuannya, yaitu memprediksi sebuah fenomena Supernova, untuk pertama kalinya dalam sejarah astronomi.

“Jika prediksi Larry benar, proyeknya akan menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa para astronom dapat mendeteksi bintang biner tertentu dalam keadaan sekarat, dan bahwa mereka dapat melacak beberapa tahun terakhir dari sebuah ‘spiral kematian’ bintang hingga mencapai titik akhir, ledakan yang dramatis,” ‘kata Matt Walhout, dekan untuk penelitian dan beasiswa di Calvin College.



Prof. Larry mengklaim telah memperkirakan sebelumnya dan untuk pertama kalinya. Kemungkinan menemukan supernova dan memprediksi ledakan adalah satu banding satu juta kemungkinan.

Dia mengatakan bahwa fenomena tersebut akan berlangsung sekitar tahun 2022, lebih atau kurang setahun, atau antara tahun 2021-2023.

Tentang ramalannya yang berani dan yakin, Profesor Larry berucap, “Belum pernah ramalan adanya suatu supernova dilakukan sebelumnya.”

Bahkan ia memperkirakan lebih terperinci lagi, bahwa ledakan bintang atau Supernova ini mulai dapat dilihat di Bumi pada tanggal 15 Maret 2022. Para astronom di Michigan itu juga percaya tabrakan dua bintang yang jauh itu akan menciptakan ‘Bintang Boom‘ besar yang terlihat dari Bumi pada tahun 2022.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6

Tahukah Anda Terbaru