free hit counters
 

Semua Zionis-Yahudi yang Tinggal di Bumi Palestina adalah Kombatan!

Bocah-bocah Israel tersebut diperintahkan gurunya untuk menggambar anak-anak Palestina sesuai dengan perasaan mereka. Hasilnya sungguh membuat kita miris. Banyak dari anak-anak kecil Israel itu menggambar anak-anak Palestina dengan bagian tubuh tidak lengkap. Bahkan seorang anak kecil berusia Sembilan tahun menggambar seorang anak Palestina dengan kepala terpisah dari badan dan menulis kalimat, “Kami membenci kalian semua. Demi Tuhan, Kami akan membunuh dan memisahkan kepala kalian sehingga kalian masuk ke neraka!”

Inilah sedikit bukti-bukti bahwa tidak ada sipil Yahudi di Palestina. Sebab itu, siapa pun umat Islam yang berada di wilayah Palestina maka dia wajib untuk mengusir kaum penjajah ini jalan perang. Karena Zionis-Israel tidak mengerti bahasa lain selain bahasa perang.(Rizki)

Dan bagi yang tertarik dengan sejarah Yahudi, dan ingin memilik eramuslim digest yang bertutur tentang sejarah Yahudi, silahkan klik link ini : Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah, Eramuslim Digest Edisi 7

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2 3

Tahukah Anda Terbaru