free hit counters
 

Aksi Bela Islam Dituding Bisa Jadi Aksi Kudeta, Panglima TNI: Saya Sedikit Tersinggung Karena Saya Umat Islam Juga…!

Redaksi – Jumat, 5 Mei 2017 13:00 WIB

loading...

Eramuslim.com –┬áDalam talk show “Rosi” dengan tema “Membidik Jokowi Lewat Ahok” di stasiun Kompas TV malam ini (4/5). Rosi Silalahi yang non-Muslim ini nampak ingin sekali menggiring opini publik bahwa apa yang dilakukan ormas Islam dengan Aksi Bela Islam adalah sesuatu yang bertentangan dengan negara.

Dikatakan oleh Rosi dengan meminta tanggapan kepada Panglima Gatot soal Aksi Bela Islam yang menurut Rosi Aksi tersebut bisa saja didomplengi dengan aksi yang berujung pada kudeta Presiden Jokowi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Panglima Gatot dengan tegas menjawab, “Saya agak tersinggung dikatakan seperti itu, karena saya sebagai umat Islam juga!”

Melanjutkan pernyataan tersebut, Panglima Gatot langsung menjelaskan tentang sejarah Islam dan mengungkapkan bahwa umat Islam tidak akan mungkin merusak negeri. Justeru umat Islam-lah yang berjuang memerdekakan dan mempertahankan kemerdekaan negeri ini di saat banyak umat lainnya malah bersekutu dengan penjajah.

Hal tersebut Panglima Gatot buktikan dengan apa yang terjadi pada aksi-aksi sebelumnya yang ternyata berjalan dengan aman.

Selengkapnya simak video Panglima Gatot berikut, mulai dari menit 2.50:

loading...

Video Terbaru

blog comments powered by Disqus