free hit counters
 

Video Ucapan Selamat Kepada Warga Jakarta Dari Gaza

Redaksi – Jumat, 21 April 2017 06:00 WIB

loading...

Eramuslim.com –  calon dan wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dalam penghitungan cepat (quick count) sesaat setelah Pilkada Jakarta yang berakhir, Rabu (19/4/2017) kemarin.

Semua lembaga survei mengeluarkan hasil sama, dimana Anies unggul dari pesaingnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hasil inipun diprediksi tak jauh beda dengan hasil penghitungan resmi milik Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hasil ini ternyata tak hanya disambut oleh pendukung Anies-Sandiaga di Tanah Jakarta, bahkan dari Palestina juga datang ucapan selamat. Ini diketahui melalui video yang disebar Rabu malam oleh akun Facebook Muhammad Husein Gaza.

“Doa dan ucapan selamat dari warga Gaza untuk warga jakarta atas terpilihnya gubernur dan wakil gubernur muslim, Anis dan Sandi” keterangan video ini.

Dalam video ini seorang pria tampak mengungkapkan ucapan di tengah jalan di Jalur Gaza. “Kami warga Palestina di Jalur Gaza, mengucapkan selamat pada warga Indonesia di Jakarta atas gubenur baru yang muslim dan kemenangan di Pilkada. Semoga kemenangn ini berlanjut ke surga,” ujarnya.

Ini bukan video pertama, di video lainnya juga dari Palestina, terlihat seorang pemuda mengucapkan selamat.

loading...

Video Terbaru

blog comments powered by Disqus