Setelah 7 Tahun Membusuk, Ariel Sharon Meregang Nyawa ?

sharonSebuah berita diterima adanya duka mendalam menyelimuti zionis Yahudi Israel, kabar duka tersebut datang dari rumah sakit soroka beer sheva israel atas tewasnya Ariel Sharon mantan PM israel yang pernah membantai ribuan warga Palestina dan pernah merangsek masuk ke Masjid Alaqsa mubarak akibatnya pecah perlawanan intifadha kedua.

Ariel Sharon meregang nyawa setelah lebih dari 7 tahun membusuk dan  koma di rumah sakit (setengah mati), tegas dokter yang khusus merawat Sharon: kami sudah melakukan tindakan medis yang terbaik buat sharon tapi ternyata tidak bisa membuat Sharon sembuh, mohon maaf kami tidak bisa berbuat apa2.

Sharon tewas 2 Agustus 2013. Warga Palestina menyebut Sharon adalah pembantai . Di tahun 2000-2002 Sharon telah membunuh lebih dari 9000 warga Palestina saat perlawanan intifadha pertama, pernah mengacaukan didalam masjid Al Aqsa beserta tentara Israel serta melakukan operasi pembakaran masjid Al Aqsa.

Walaupun berita kematian Sharon tersebut tersebar luas, ada juga berita yang menentang kebenaran berita tersebut, seperti yang diberitakan adanya  rumor dugaan kematian politisi itu  pada hari Kamis setelah ‘RIP Ariel Sharon di Halaman Facebook menarik hampir satu juta orang  ‘likes’.

Dalam posting tersebut tertulis “Pada sekitar 11:00 pada Kamis (1 Agustus 2013), politisi Ariel Sharon meninggal. Ariel Sharon lahir pada 26 Februari 1928 di Kfar Malal. walau dia  meninggal tapi tidak dilupakan. Tolong tunjukkan simpati Anda dan belasungkawa dengan mengomentari dan menyukai halaman ini. ”

Ratusan penggemar  tokoh Zionis berdarah ini segera mulai mendapatkan pesan belasungkawa di atas halaman Facebook, mengungkapkan kesedihan mereka bahwa politisi  zionis 85 tahun itu sudah mati. Dan seperti biasa, Twittersphere hiruk pikuk atas tipuan kematian itu.

Sedangkan beberapa fans tokoh sadis Zionis itu ada yang  mempercayai posting itu , tetapi yang lain segera skeptis terhadap laporan, mungkin mereka belajar  dari sejumlah besar laporan kematian palsu muncul tentang tokoh dunia maupun selebriti selama beberapa bulan terakhir. Beberapa alasan kuat menunjukkan dari mereka yang tidak percaya bahwa berita itu tidak ada satupun berasal dari media utama Israel , hal itu menunjukkan bahwa dimungkinkan informasi itu adalah berita Hoax.

Pada hari Jumat (Agustus 02) sumber resmi dari  politisi itu mengkonfirmasi bahwa Ariel Sharon belum mati. “Dia hanya bergabung dalam  daftar panjang selebriti yang telah menjadi korban berita tipuan ini, dia masih hidup …, “kata mereka.(Fn/KH/Media Mass)