Resensi Buku : Syarah Bulughul Maram, Kitab Rujukan Kajian Ilmu di Indonesia

Redaksi – Rabu, 23 Zulqa'dah 1435 H / 17 September 2014 14:36 WIB

Tahukah anda, Bulughul Maram adalah salah satu kitab hadist yang paling banyak diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa dunia; paing banyak diyarah (dijelaskan), dan dita’liq (dikomentari) oleh para ulama ahli hadist; dan metode penulisan bab bab dan pasal pasalnya paling banyak diikuti oleh para penulis kitab kitab fikih dan hadist.

Tahukah anda bahwa di Indonesia, kitab ini termasuk kitab yang paling banyak menjadi rujukan dalam kajian kajian ilmu, pesantren pesantren dan majelis taklim.

Hal itu tentu saja tidak lain karena bermacam kelebihan dalam kitab Bulughul Maram.

Dalam edisi special yang kami tawarkan ini, kami tambahkan lagi satu keistimewaan, yaitu kitab ini disyarah dan dita’liq oleh Syaikh Shafiyyurrahman Al Mubarakfury, yang tentu tidak asing lagi bagi sebagian besar pembaca, karena karya karya beliau yang fenomenal dalam bidang keilmuan Islam. Teristimewakan lagi, hadist hadist dalam kitab ini telah ditakhrij dengan kitab kitab karya Syaikh Nashiruddin Al Albani….

Selamat memiliki dan membaca…

 

Judul buku : Bulughul Mahrom

Harga  : Rp 170.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com


Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus