Mari Raih Ramadhan Yang Tersisa

Mari Raih Ramadhan Yang Tersisa

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaraktuh,

Pembaca Eramuslim yang dirahmati ‎‎Allah Swt. tidak terasa kita telah memasuki penghujung ramadhan 1433 H. Bagaimana dengan semangat ibadah kita? Semakin meningkat atau justru turut larut dengan kesibukan menjelang lebaran yang marak dilakukan masyarakat pada umumnya. Seperti persiapan mudik, menyediakan berbagai kue dan penganan khas, atau sibuk memadati pusat-pusat perbelanjaan.

Semoga bukan kesibukan-kesibukan tersebut yang lebih banyak memakan waktu kita, tetapi kesibukan tilawah, tadabur dan ibadah wajib maupun sunnah yang lebih banyak menghiasi waktu-waktu kita. Penghujung ramadhan adalah waktu terbaik menggapai ampunan-Nya, karena di waktu-waktu terakhir ramadhan ini pula ‎Allah Swt. memberikan malam yang bernilai lebih dari 1000 malam. Berusahalah untuk mendapatkannya dan teruslah tingkatkan ibadah kita saudaraku, agar jiwa kita dibersihkan dan mendapatkan ampunan-Nya.

Dan Kami segenap tim Eramuslim khususnya dibagian produk dan penjualan Plaza Eramuslim mohon maaf jika tidak dapat memberikan layanan sebagaimana biasanya dikarenakan mulai 11 sd. 26 Agustus 2012 kegiatan kantor sudah diliburkan, dan mulai aktif kembali pada 27 Agustus 2012. Untuk keredaksian, insyaAllah kami akan tetap meng-update berita dan informasi disela-sela waktu itikaf.

Terima kasih atas perhatian dan dukungannya selama ini, semoga semua ibadah yang kita lakukan pada bulan ramadhan ini diterima ‎Allah Swt. Dan kita semua mendapatkan ampunan serta ridho-Nya, Aamiin.