Fans Liverpool Masuk Islam Karena Mohamed Salah Borong 4 Gol Minggu Malam

Eramuslim – Seorang fans klub sepak bola Liverpool dilaporkan masuk Islam mengucapkan 2 kalimat syahadat usai klubnya menang besar 5-0 melawan Watford pada Minggu (18/03) dini hari.

Bintang sepak bola asal Mesir, Mohamed Salah menjadi sosok yang menjembatani muallaf pendukung Liverpool usai mencetak empat gol ke gawang Watford, dan memecahkan sejumlah rekor. Sedangkan sedangkan satu gol lainnya dicetak Roberto Firmino.

Dengan tambahan empat gol, Salah telah mencetak 36 gol di semua kompetisi untuk Liverpool sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas lalu. Itu adalah jumlah gol terbanyak yang pernah dicetak oleh seorang pemain di musim pertamanya bersama Liverpool.

Dalam pertandingan semalam, Salah menorehkan rekor baru dengan mencetak empat gol cuma dari empat tembakan. Ini menjadikan pemain asal Mesir menjadi pemain pertama yang melakukan hal tersebut di Premier League sejak Andrey Arshavin (Arsenal) melakukannya ke gawang Liverpool di Anfield pada April 2009.

Prestasi Fenomenal pemain muslim asal ini dontak membuat Fans Liverpool ada yang langsung mengikrarkan 2 kalimat Syahadat.

Twit ikrar syahadat akun Liverpool Family @lfc_family hingga kini sudah di-Retwit sebanyak 31 ribu dengan ribuan komentar. (ram)