Militer Zionis-Israel Kembangkan Jam Pintar Untuk Tolong Tentara Terluka

Eramuslim – Rabu 4 Januari 2016, Israel Defence Force “IDF” mengumumkan teknologi jam pintar yang akan membantu menyelamatkan tentara Yahudi yang terluka dalam medan perang.

“IDF saat ini berkerja mengembangkan teknologi smartwatch yang dapat memberikan gambaran umum tentara yang terluka di lapangan,” ujar juru bicara militer Zionis Israel Ovijaa Odraei, seperti dilansir Anatolia.

Ovijaa Odraei melanjutkan, “Jam pintar ini dapat memeriksa suhu tubuh, denyut nadi, proporsi oksigen dalam darah oleh sensor yang ada, dan mengirimkan informasi tersebut kepada tim medis untuk memainkan selanjutnya diberikan pertolongan.”

israel-army

Ini adalah teknologi masa depan terbaru untuk memberikan perawatan medis, akurat dan cepat bagi tentara yang terluka saat peperanga, ujar Ovijaa Odraei tanpa memberikan rincian lebih lanjut kapan teknologi jam pintar ini akan mulai digunakan.

Sejumlah informasi yang diperoleh media-media Zionis Israel menyatakan bahwa dalam 3 tahun kedepan diperkirakan teknologi jam pintar sudah mulai digunakan tentara Yahudi.

Perlu diketahui bahwa ini menunjukan tentara Zionis Israel takut berperang dan mati. Mereka hanya mengandalkan teknologi mesin dalam pertempuran melawan melawan mujahidin Islam Palestina. (Anatolia/Ram)