Meski Terbukti Bejat, Presiden Italia Tolak Mundur

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi mengatakan kepada partai-partai oposisi hari Selasa kemarin (18/1) bahwa mereka "gila" jika berpikir dirinya akan mengundurkan diri selama penyelidikan atas dugaan kasusnya yang melakukan hubungan seks dengan beberapa pelacur muda, termasuk dengan penari klub malam yang masih berusia 17 tahun.

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi pada hari Selasa kemarin dengan tegas mengatakan ia tidak akan mengundurkan diri selama penyelidikan terhadap dirinya atas skandal seks yang ia lakukan dengan melakukan hubungan dengan membayar banyak wanita pelacur termasuk dengan seorang wanita di bawah umur yang masih berusia 17 tahun asal Maroko.

"Apa, kamu semua gila?" Berlusconi mengatakan ketika ditanya apakah ia akan tunduk pada seruan dari oposisi untuk mengundurkan diri.

"Saya tentu saja masih tenang, saya menikmati diri saya sendiri."

Berlusconi semakin menghadapi tekanan untuk mengundurkan diri setelah hakim Milan mendakwa dirinya telah melakukan hubungan seks dengan beberapa wanita pelacur di rumah nya, termasuk dengan seorang penari klub malam berusia 17 tahun yang sering disebut bernama Ruby.(fq/fr24)