Yahudi Kembali Nodai Masjid

Lagi-lagi rumah Allah dinodai oleh kaum Zionis Yahudi.

Sebuah Masjid di wilayah Israel utara telah dinodai dengan tulisan grafiti bernada rasis yang diarahkan kepada komunitas Muslim.

Yayasan Al-Aqsa untuk urusan Wakaf dan Warisan Islam telah mendistribusikan gambar dari graffiti tersebut, dan mereka menyebut tindakan vandalisme ini sebagai sebuah "kejahatan besar dan patut dicela" dan menuntut pemerintah Israel melakukan penyelidikan, seperti dilaporkan AFP.

"Dalam insiden itu, beberapa orang tak dikenal menyemprot grafiti di dinding masjid di desa Ibtin, di luar kota Haifa, Rabu kemarin (9/6), dengan beberapa kalimat yang berbunyi: "Akan ada perang di Yudea dan Samaria."

Telah ada peningkatan dalam ancaman terhadap warga Palestina yang tinggal di wilayah Israel sejak serangan terhadap armada kebebasan.

Haneen Zuabi, anggota Arab parlemen Israel yang berada di kapal armada kebebasan yang diserang pada tanggal 31 Mei, telah menerima ancaman kematian begitu juga anggota parlemen Arab israel lainnya.

Militer Israel menyerang armada Kebebasan di perairan internasional di Laut Mediterania pada 31 Mei lalu, membunuh sembilan warga Turki di kapal Mavi Marmara dan melukai sekitar 50 orang lain yang berada di kapal.(fq/prtv)