Resensi Buku : Rahasia Kematian, Alam Akhirat dan Kiamat

Redaksi – Jumat, 4 Juli 2014 10:40 WIB

Suatu hari Malaikat Maut (Izrail) mendatangi Nabi Ibrahim As, Sang Kekasih Allah, untuk mencabut nyawanya, Ibrahim lantas berkata,” Hai Malaikat Maut, pernah kamu melihat ada kekasih mencabut nyawa kekasihnya sendiri?” Izrail lalu naik ke langit untuk mengadukan kepada Allah jawaban Ibrahim itu. Lalu Allah berfirman menyuruh Izrail bertanya kepada Ibrahim, “Apakah kamu pernah melihat seorang kekasih yang tidak suka bertemu dengan kekasihnya?” Izrail pun turun untuk menyampaikan pesan itu. Dan Ibrahim lalu berkata,”Cabutlah nyawaku saat ini juga !”

Begitulah seorang mukmin semestinya memandang takdir kematian. Bagi seorang yang beriman dan beramal saleh, taka da yang perlu ditakutkan dari sebuah kematian, sebab sebagaimana dikatakan oleh Hayyan al aswad, “ Kematian adalah sebuah jembatan yang menghubungkan pertemuan dua kekasih.”

Lantas apakah seorang mukmin mesti berharap kematian segera menjemput? Ternyata tidak. Rasulullah SAW melarang umatnya untuk berharap segera mati. Kenapa?

Jawabannya ada di dalam buku yang kami tawarkan ini, buku ini merupakan salah satu karya terbesar ulama salaf terkemuka Imam al Qurthubi. Buku ini sangat lengkap membahas tiga fenomena ghaib yang harus di lewati seorang insan setelah jatah usianya di dunia berakhir, yaitu kematian, alam akhirat, dan kiamat.

Dengan menggunakan dalil dalil al quran dan hadits rasulullah SAW, Al Qurthubi mengupas lengkap dan tuntas ketiga hal misteri itu. Ia juga mengupas soal siksa kubur, tentang Roh, keluarnya nyawa dari tubuh, juga tentang surge dan neraka, dengan segala kenikmatan dan derita di dalamnya, serta tentang dasyatnya peristiwa hari kiamat.

Bagi yang ingin memilikinya, silahkan dan selamat membaca…

Judul Buku : Rahasia Kematian, Alam Akhirat dan Kiamat

Karya    :  Imam Al Qurthubi

Harga : Rp 120,000 (Harga belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com


Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus