Minumlah Kopi dan Teh Hijau, Kurangi 30% Resiko Stroke

Redaksi – Senin, 5 Jumadil Akhir 1434 H / 15 April 2013 09:07 WIB

Hasil penelitian menunjukkan bahwa  satu cangkir kopi per hari diminum tanpa teh hijau, risiko stroke berkurang sebesar 20 persen. Jika Anda hanya minum teh hijau tanpa kopi, tiga cangkir sehari menunjukkan penurunan risiko stroke 14 persen, ketika hal ini meningkat menjadi empat cangkir teh hijau setiap hari, risiko itu berkurang sebesar 20 persen.

Namun, perpaduan sempurna antara satu kopi dan teh hijau menunjukkan hal yang lebih  mengesankan, 32 persen penurunan risiko stroke !.

Mengingat efek stimulan kopi pada tubuh Anda, yang terbaik adalah jangan minum pada waktu perut kosong dan tentu saja tidak hal pertama anda minum di pagi hari. Ketika Anda bangun, tubuh Anda sensitif karena telah menghabiskan seluruh pembersihan malam, untuk penyembuhan dan perbaikan.

Sebaliknya, meminum teh hijau di pagi hari untuk meningkatkan proses pembersihan alami tubuh Anda, kemudian lanjutkan untuk makan sarapan Anda.

Waktu terbaik untuk kopi Anda akan menjelang siang. Jika Anda sudah makan sesuatu, efek kafein tidak begitu stres pada tubuh Anda.

(Dz/Nathealthy)

Lifestyle Terbaru

blog comments powered by Disqus