ALPHA MANGOSTIN, SENYAWA AKTIF KULIT MANGGIS UNTUK MASALAH JANTUNG

Ngomongin tentang penyakit jantung, pasti erat kaitannya dengan darah dan pembuluh darah. Darah berperan membawa oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh, termasuk jantung. Oksigen dan nutrisi yang cukup ini kemudian akan membuat jantung berfungsi dengan baik. Artinya, ketika darah tidak mengalir dengan baik maka fungsi jantung akan turut terganggu dan menyebabkan masalah.

Darah ini ada di dalam pembuluh darah sebagai jalan alirannya, jika pembuluh darah di jantung mengalami gangguan maka dapat menyebabkan masalah jantung. Beberapa gangguan tersebut bisa berupa penyempitan, penyumbatan, atau kerusakan pembuluh darah jantung. Masalah jantung ini bermacam-macam, ada penyakit jantung koroner (PJK), gagal jantung, aritmia, atau penyakit jantung bawaan.

Hubungan erat antara darah dan jantung menjadi alasan upaya paling utama guna mengobati maupun mencegah penyakit jantung adalah dengan melancarkan aliran darahnya. Ternyata, hal ini bisa didapatkan dengan cara alami menggunakan senyawa bioaktif alpha mangostin. Senyawa bioaktif alpha mangostin merupakan salah satu senyawa aktif yang ada di kulit manggis. Senyawa ini memiliki keunggulan untuk mengatasi masalah jantung karena memilikii sifat antioksidan, anti-inflamasi, dan anti-aterosklerosis sekaligus.

CARA KERJA ALPHA MANGOSTIN UNTUK MENGATASI MASALAH JANTUNG

Alpha mangostin dengan beragam sifat baik yang dimilikinya bekerja dengan sangat baik di tubuh. Beragam penelitian bahkan telah membuktikan manfaatnya. Khususnya pada kasus penyakit jantung, secara ringkas Alpha mangostin bekerja seperti berikut.

Alpha Mangostin Membantu Menurunkan Kadar Kolesterol LDL
Low-Density Lipoprotein (LDL) atau kolesterol jahat merupakan faktor risiko utama penyakit jantung. Kadar LDL yang terlalu tinggi dapat menumpuk di dinding pembuluh darah arteri. Kondisi ini dapat menyebabkan penyempitan arteri sehingga menghambat aliran darah ke jantung. Oleh karena itu pasien penyakit jantung harus menurunkan kadar kolesterol LDL-nya. Hal ini bisa didapatkan dari Alpha Mangostin.

Alpha Mangostin Membantu Meningkatkan Kadar Kolesterol HDL
High-Density Lipoprotein (HDL) biasa disebut sebagai kolesterol baik hal ini karena HDL berperan untuk melindungi sel dari kerusakan, turut membantu mengurangi jumlah LDL, bantu fungsi pembuluh darah, dan mengurangi peradangan. Selain itu, HDL juga bisa dengan mudah dikeluarkan dari tubuh, tidak mengendap seperti LDL. Hal ini juga didapatkan dari Alpha Mangostin.

MANGGISTECH, HERBAL DENGAN KANDUNGAN ALPHA MANGOSTIN

Manggistech merupakan kapsul berisi alpha mangostin dengan kemurnian tinggi untuk solusi jantung koroner. Alpha mangostin dalam manggistech dihasilkan dari beberapa tahap ekstraksi sehingga memiliki tingkat kemurniannya lebih tinggi. Dengan kemurnian bahan ini senyawa aktif alpha mangostin bisa bekerja lebih efektif di tubuh dan minim efek samping karena tidak ada senyawa lain yang mengganggu. Keunggulan ini juga membuat Manggistech dapat didosis.

Dengan kandungan dan tingkat kemurnian yang sama, di luar negeri harga alpha mangostin bisa sampai berjuta-juta. Inilah alasan Manggistech menjadi angin segar untuk Indonesia, karena mulai dari bahan hingga proses pembuatan dilakukan di Indonesia. LEBIH HEMAT !!

Dapatkan harga promonya dengan langsung belanja melalui CS kami di nomor kontak
CS 1 : 0811-2222-8222
CS 2 : 0813-1323-0720

Rasakan khasiat Manggistech, Solusi Alami Masalah Jantung dengan Teknologi Terkini !!!

Beri Komentar