free hit counters
 

Hersubeno Arief: Hantu Prabowo

Redaksi – Kamis, 28 Jumadil Akhir 1440 H / 7 Maret 2019 13:05 WIB

Eramuslim.com – Penyambutan Prabowo sangat berbeda dengan Jokowi. Dalam berbagai kegiatannya Jokowi sampai harus mengerahkan aparatur pemerintahan untuk hadir. Hal itu untuk menghindari terulangnya kembali bangku-bangku kosong dalam kegiatannya.

*

Capres Prabowo Subianto sudah berubah menjadi hantu. Dia menjadi “mahluk” yang menakutkan bagi lawan politiknya. Berbagai cara dilakukan untuk menghambat lajunya. Modusnya bermacam-macam. Mulai dari pembunuhan karakter, sampai menghalang-halangi berbagai kegiatannya.

Pelakunya mulai dari tim di lapangan diduga melibatkan oknum aparat keamanan, Tim Kampanye Nasional (TKN), sampai Jokowi sendiri. Kasus terbaru adalah adanya indikasi “sabotase” rencana Pidato Kebangsaan Prabowo di Bandung, Jabar.

Hari Kamis (7/3) Prabowo rencananya akan menggelar pidato kebangsaan. Namun karena bertepatan dengan libur nasional Hari Raya Nyepi, acara diundur Jumat (8/3). Semula acara tersebut akan digelar di gedung Sabuga ITB, namun panitia diberi tahu bahwa gedung tidak bisa digunakan karena tengah direnovasi.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5

Analisa Terbaru

blog comments powered by Disqus