Bingkai Lembut Biru Muda

Assalamu’alaikum wr. wb.

Pembaca budiman….

Alhamdulillah, puji syukur senantiasa kami panjatkan kepada Rabb semesta alam, Allah swt. Begitu banyak nikmat-Nya yang terus saja mengalir dan melimpah kepada kita semua. Alhamdulillah.

Dan salah satu nikmat itu, Allah mudahkan kami melauhching tampilan Eramuslim, pekan kemarin. Acara yang diselenggarakan di sebuah hotel berbintang di Jakarta itu seperti terlihat ‘wah’. Padahal, semua itu karena kemudahan yang Allah limpahkan kepada kami, dan bantuan para pencinta Eramuslim.

Kami pun bersyukur karena acara launching dan talkshow tersebut mendapat apresiasi banyak pihak. Banyak ormas Islam yang hadir, rekan-rekan media massa Islam, para rekan bisnis kami, dan aktivis Islam yang terus menyimak gerak langkah kami.

Inilah tampilan baru kami. Warna putih dengan bingkai lembut biru muda. Hal ini menunjukkan sebuah filosofi warna langit cerah di pagi hari. Damai, tenang, tapi penuh semangat menyongsong harapan.

Langit, juga menunjukkan keterpautan hati dengan Yang Maha Rahman dan Rahim. Dari situlah, di bagian paling atas Eramuslim terpampang kalimat yang paling mulia di seluruh jagad raya, sebagian ayat suci Alquran yang mulia. Kami berharap, kalimat itulah yang senantiasa menjadi patokan kami untuk melangkah.

Pada tampilan baru ini, kami juga memberikan sarana baru berupa kolom komentar interaktif di tiap rubrik yang kami tampilkan. Kami berharap, pembaca bisa ikut nimbrung dalam sajian kami.

Tentunya, segala kreasi manusia tidak luput dengan kekurangan dan kekhilafan. Begitu pun dengan tampilan baru kami. Segala masukan, positif dan negatif, menjadi hal yang sangat berharga.

Sekali lagi, mohon doa dari pembaca budiman, agar kami senantiasa selalu dalam istiqomah di jalan Allah swt. Amin.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

redaksi.