Surat Dari Kami…

Assalamu Alaikum Wr Wb…

Alhamdulillah atas rahmat dan ridhoNya Allah SWT, kami diberikan kekuatan saat ini untuk membenahi dan memulihkan IT  dan keredaksian , sekaligus termasuk pendataan di database kami terkait Plasa eramuslim.

Walaupun dalam waktu yang bersamaan dengan  proses pembenahan tersebut,   juga sudah berupaya untuk kirimkan produk produk pesanan kepada para netters yang tertunda karena sistem data yang sempat sulit diakses karena down nya server yang lalu, tapi tetap saja ada kekhawatiran bila ada satu atau dua pesanan yang belum terkirimkan kepada para netters, karena itu adalah sebuah amanah bagi kami, oleh sebab itu dengan ini  berharap khususnya kepada pemesan produk di Plaza eramuslim yang hingga saat ini  belum mendapatkan pesanannya, mohon dapat diinformasikan melalui [email protected], dengan menyebutkan nama, produk yang dipesan dan tanggal pembayaran, agar kami dengan mudah melakukan cross check terhadap data yang ada.

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan ini, insyaAllah segera kami tunaikan setelah konfirmasi datanya divalidasi. Demikian atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih .

Wassalamu Alaikum Wr Wb

 

Manajemen Eramuslim