Bakteri Shigella Serang Puluhan Tentara Zionis Israel yang Bikin BAB Tiap 20 Menit

eramuslim.com – Kabar mengejutkan datang dari tentara Zionis  yang keracunan makanan dan terinfeksi Bakteri Shigella menyebabkan diare hingga demam tinggi. Penyakit apakah itu?

Kabar ini dikonfirmasi langsung Direktur Unit Penyakit Menular di Rumah Sakit Umum Assuta di Ashdod, Tal Brosh yang mengatakan diare diduga berasal dari makanan yang dosumbangkan kepada tentara Israel ke jalur Gaza. Disebutkan jika persiapan, distribusi atau cara penyimpanan makanan tersebut membuat zat yang dikonsumsi terkontaminasi bakteri Shigella.

“Infeksi bakteri Shigella, penyebab gastroenteritis, telah didiagnosis dan ini adalah penyakit yang sangat serius yang juga menyebar di kalangan tentara di Gaza. Infeksi bakteri Shigella terjadi melalui kontak langsung antar individu atau melalui makanan,” ungkap Brosh melansir The new Arab, Rabu (6/11/2023).

Tentara Israel IDF (Instagram/idf)
Tentara Israel IDF (Instagram/idf)

“Jika infeksi menyebar di antara 10 tentara di kompi infanteri, dan mereka demam dengan suhu mencapai 40 derajat celcius, lalu mereka akan mulai diare setiap 20 menit, maka mereka tidak akan sehat lagi untuk berperan, dan membuat diri mereka berisiko kematian,” tambah Brosh.

 

 

Beri Komentar