Zionis Biadab! Lucuti Baju Pengungsi untuk Cari Mujahid Hamas

eramuslim.com – Sebuah rekaman video yang diterbitkan oleh situs-situs “Israel” dan Palestina menunjukkan bahwa pasukan penjajah menangkap para pemuda pengungsi yang tinggal di pusat penampungan di Gaza dan melucuti pakaian mereka di depan kamera.

Rekaman tersebut menunjukkan pasukan penjajah Zionis berdiri di depan para pemuda, diborgol dan telanjang kecuali celana pendek.

Beberapa media Palestina melaporkan bahwa semua pemuda tersebut ditempatkan di halaman sekolah dan dibawa ke lokasi yang tidak diketahui, lalu ditelanjangi.

Akun-akun Israel di platform “X” melaporkan bahwa tentara pendudukan menangkap para pemuda tersebut untuk memverifikasi apakah beberapa dari mereka adalah anggota Hamas atau faksi Palestina lainnya.

Pasukan pendudukan menghadapi perlawanan sengit di utara dan selatan Jalur Gaza, dan telah mengumumkan kematian lebih banyak tentara dan perwira mereka dalam pertempuran tersebut.

Terbaru, putra dari mantan kepala staf militer Israel yang juga menteri kabinet perang Gadi Eisenkot tewas di Gaza. Kematian Gal Eisenkot , 25 tahun, menjadikan korban tewas resmi tentara IDF di Gaza menjadi 89 orang.

Gal, tewas mengenaskan usai terluka karena jebakan di terowongan di kamp Jabalia Gaza.(sumber: Hidayatullah)

Beri Komentar