BKLDK Mendesak SBY Kirim Tentara & Dukung Penegakkan Khilafah

Pada Rabu, 2 Juni 2010, mahasiswa dari berbagai kampus di Jakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) berkumpul di depan Istana Negara RI sejak pukul 10.30 WIB untuk mengadakan Aksi mengecam tindakan brutal yang dilakukan oleh bangsa kera (zionis Israel) laknatullah. Mereka menuntut setidaknya ada empat poin inti yang diantaranya adalah:

  1. Mereka mengutuk segala tindakan brutal Israel yang telah membunuh serta menindas saudara-saudara sesama Muslim yang ada di Palestina dan lainnya atas persetujuan dari Amerika Serikat.
  2. Meminta kepada penguasa dan para pemimpin yang berwenang (Muslim) untuk mengirim pasukan militer agar membantu kaum Muslim yang sedang berperang melawan Kafir Harbi (Israel dan sekutunya)
  3. Menolak rencana kedatangan Obama sebagai presiden negara agresor imperialis nomor satu dunia yang memerintahkan serta menyetujui penjajahan yang dilakukan oleh negara-negara kafir atas dunia Muslim ke Indonesia.
  4. Mereka dengan tegas menyatakan bahwa hanya Khilafah-lah satu-satunya solusi tuntas atas seluruh permasalahan yang menimpa umat Muslim saat ini, hanya Khilafah yang dipimpin oleh seorang Khalifah yang mempunyai rasa takut hanya kepada Allah-lah yang akan menerapkan Syariah Islam secara Kaffah serta mengirim pasukan Jihad untuk membebaskan negeri-negeri Muslim dari cengkraman negara-negara penjajah termasuk Israel dan Amerika.

Di dalam orasi-orasi yang disampaikan oleh para orator, intinya adalah peristiwa yang terjadi di Palestina dan negeri Muslim lainnya adalah bukan semata-mata permasalahan kaum Muslim di negeri mereka masing-masing saja, tapi ini adalah menyangkut persoalan aqidah serta bagian dari permasahan yang dimiliki bersama oleh Umat Muslim di seluruh penjuru dunia. Kemudian juga ditegaskan bahwa kaum Muslim yang ada di Palestina termasuk negeri-negeri Muslim yang masih terjajah sampai saat ini tidak hanya semata-mata membutuhkan aksi yang selama ini dilakukan jika hanya sebatas aksi, kaum Muslim yang ada di Palestina termasuk negeri-negeri Muslim yang masih terjajah sampai saat ini tidak hanya semata-mata membutuhkan makanan dan obat-obatan yang diberikan jika hanya sebatas makanan dan obat-obatan saja, tapi yang lebih dibutuhkan oleh mereka adalah tentara kaum Muslimin yang merupakan saudara seaqidah mereka dari negeri-negeri Muslim lainnya, datang serta membantu mereka untuk bersama-sama dengan mereka berperang melawan para tentara Israel yang di dukung oleh Amerika Serikat.

Sebelumnya, mereka pun (BKLDK) telah diundang oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional untuk hadir sebagai pembicara dari salah satu pihak yang dengan tegas menolak tindakan brutal Israel tersebut yang hingga kini telah menelan puluhan korban dari kalangan umat Muslim.

Korlap Aksi
Qomarudin Syarif
0857 1004 5957