Majelis Qur'an Al Husna diluncurkan

Ahad, 5 September kemarin bertempat di kediaman ustadz Sigit Pranowo telah diresmikan sebuah majelis, yaitu Majelis Qur’an Al Husna. Majelis yang diprakarsai oleh ustadz Sigit dan kawan-kawannya di Condet ini bertujuan untuk mengentaskan buta huruf Al Qur’an di lingkungan setempat.

"Ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk masyarakat sekitar saya, agar nanti di yaumil akhir saya bisa menjawab pertanyaan ALLAH seputar amanah yang diberikan kepada saya", begitu ungkap ustadz Sigit dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung setengah hari ini cukup mendapat sambutan dari warga sekitar Kampung Tengah, tempat beliau bermukim. Bukan hanya launching Majelis Qur’an saja, tapi ada kegiatan sosial yang digelar pada hari itu, diantaranya: Bazar Sembako Murah dan Barang Bekas Berkualitas, Pelayanan Kesehatan Gratis termasuk mendeteksi gula darah dan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. Acara ini juga dapat dukungan dari teman-teman pengelola musholla BAPEPAM dan LK Kementerian Keuangan. Fastabiqul khoirot ya Ustadz. (M. Zakir Salmun)