Bedah Buku Tadzkiroh II karya Ust. ABB di Semarang

abbSemarang,  Senin (17/02/’14) tepatnya jam 10.00 wib  Jama’ah Ansharut Tauhid (JAT) Semarang mendatangi  Kantor kapolda Jateng. Ditemui oleh wartawan,  Abu sumayyah selaku perwakilan dari Jama’ah Ansharut Tauhid (JAT) Semarang menyampaikan maksud kedatangannya.
” Hari ini kami memang mempunyai agenda untuk menyerahkan buku tadzkiroh dan surat undangan Kepada Kapolda Jateng Untuk menjadi pembicara di acara bedah buku Tadzkiroh II tulisan ust. ABB.  Alhamdulillah agenda tersebut sudah kami laksanakan dan kami sangat berharap dari pihak kepolisian gentle untuk datang guna memberikan penjelasan dan berdiskusi secara ilmiah. Bukan hanya sekedar melemparkan tuduhan-tuduhan negatif terhadap buku tersebut, yang dampaknya justru semakin membuat ummat semakin tidak bersimpati kepada aparat kepolisian.”
Abu sumayyah juga menambahkan bahwa kegiatan bedah buku  akan dilaksanakan hari ahad, 9 maret 2014 bertempat di masjid MPD undip tembalang, Semarang.
” Kami juga sampaikan kepada media bahwa  bedah buku Tadzkiroh II karya Ust. ABB insyaallah akan dilaksanakan hari ahad, 9 maret 2014, jam 08.00 wib yang bertempat di masjid MPD Undip Tembalang, Semarang. Dengan Pembicara Ust. Nanang Ainurrofiq ( Jubir JAT vs Polri di acara Debat TV one), Ust. Harits abu Ulya (Direktur CIIA dan pengamat contra- terrorism), Drs. Dwi wiyatno (Kapolda Jateng ) yang tadi barusan kami berikan surat undanganya. dan kami juga mengundang semua elemen masyarakat dan juga aparat pemerintahan baik wakil rakyat  ataupun dari kepolisian untuk hadir dalam acara tersebut”. Tambahnya.
Ditempat yang sama perwakilan dari kapolda jateng, Bp. Tri s. menjelaskan, bahwa surat undangan dari Jama’ah ansharut Tauhid segera akan di sampaikan kepada kapolda Drs. Dwi wiyatno.
“Surat Undangan ini segera akan kami sampaikan kepada bapak kapolda, cuman berkenaan dengan bisa atau tidaknya beliau menghadiri acara tersebut, nanti kami akan konfirmasi lagi dengan panitia acara.”
Buku tadzkiroh II karya ust. ABB menjadi bahan pembicaraan setelah kapolri jendral sutarman mengeluarkan pernyataan di beberapa media, bahwa buku tersebut di tulis dengan tujuan melagalisir aksi perampokkan untuk kepentingan islam. Dan yang terjadi pernyataan kapolri tersebut, justru semakin membuat ummat penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam tentang isi buku yang di tulis oleh Ust. ABB.
Dari jama’ah Ansharut Tauhid  Semarang juga menginformasikan bagi ummat yang ingin membantu dan berinfaq guna mencetak dan menyebarkan buku tadzkiroh II karya ust. ABB bisa di salurkan ke :
– Bank BCA a/n Danang Setyadi , no. rek 4090-4836-47
– Bank Mandiri a/n Mochamad Irfan, no rek. 900-00-2200469-2