Hadirilah! Bedah Buku “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia”

syiah2

Peluncuran buku panduan MUI yang berjudul “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia” pada bulan September 2013 membuat ormas-ormas Islam di DIY tersadarkan akan pentingnya pembinaan umat terkait aliran Syiah yang semakin berkembang di Indonesia. Untuk mendorong sosialisasi MUI, ormas – ormas Islam di DIY tergerak untuk menjadi fasilitator guna membuka mata umat tentang penyimpangan aliran Syiah di Indonesia.

Orasi dan Deklarasi “Masyarakat Pecinta Sunnah” akan dilakukan oleh ormas-ormas Islam DIY yang akan dilanjutkan dengan bedah buku. Rangkaian acara ini akan dilangsungkan pada :

hari/tanggal                : Ahad, 15 Desember 2013  

pukul                          : 17.50 – 21.00 (Shalat Maghrib Berjamaah)

tempat                        : Masjid Kampus UGM Yogyakarta

Dengan Pembicara yang kompeten di bidangnya Ustadz Prof. Dr. Yunahar Ilyas (Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat), Ustadz Dr. Muinudinillah Basri, M.A. (Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta), dan Ustadz M. Zaitun Rasmin, Lc. M.A. (Deklarator Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Pusat).

Acara ini diselenggarakan oleh Jama’ah Shalahuddin UGM, FORSALAMM UGM, KAMMI UGM, FSLDK, FSRMY, HIAS Muslim, Syam, LIDMI, MPI, DDII, ITJ, Harokah Islamiyah, FKAM, Laskar Mujahidin, JAT, AMM, dan MMI.

Acara ini sangat penting bagi kalangan orangtua, mahasiswa, serta masyarakat umum. Kenali pergerakan ajaran Syiah dan waspadai penyimpangannya di sekitar kita. Selamatkan bangsa!