free hit counters
 

Israel Kian Lancarkan Serangan ke Gaza dan Pejuang Palestina Tak Tinggal Diam

Redaksi – Jumat, 22 Agustus 2014 09:08 WIB

gaza tonightGaza City,21/8.
Israel kian meningkatkan serangan ke seluruh wilayah Gaza, lebih dari 2000 prajurit Israel sudah menempati sepanjang perbatasan Gaza, mereka melancarkan serangan dengan artileri dan dari tank serta jet F16 dan pesawat tanpa awak beroperasi melontarkan roket ke pemukiman penduduk.
5 menit lalu Israel melontarkan roket dari pesawat jet F16 ke sasaran warga sipil, operasi Israel tersebut mengugurkan  4 warga sipil, serta merata tanahkan rumah mereka. Pada kesempatan yang sama, Israel melancarkan roket dari artileri ke wilayah Deir balah dan Nusairat, melukai warga, total warga Gaza gugur  sejak pagi hingga siang ini 20 orang,diantara dari mereka adalah anak anak.
Untuk sementara pintu perbatasan kami tutup, karena kemarin israel melancarkan roket ke kantor imigrasi rafah Gaza dan melukai petugas Rafah Gaza, kami tidak ingin para musafir terluka akibat roket Israel, tegas Abo Subho , direktur Ma’bar Rafah Gaza.
Pejuang Palestina tidak tinggal diam melihat kebrutalan Israel kepada anak-anak Gaza, wanita dan warga sipil Gaza. Mereka melancarkan serangan roket J80 dan M75 tepat sasaran ke ibu kota Israel Tel Aviv, roket pejuang Palestina berhasil membunuh warga yahudi dan melukai warga yahudi serta menghancurkan internasional airport Banggarion.
Khalid Misy’al: Kami tidak akan menghentikan serangan, pejuang kami sudah siap berperang tanpa batasan waktu, begitu juga kekuatan yang kami miliki mampu berhadapan dengan israel pengecut penakut, tegas Khalid Misy’al ketua biro politik Hamas.
Kami sudah siap, rela Darah dan nyawa kami untuk Islam, Al Aqsa dan tanah Palestina, dan para pejuang Palestina di Gaza.
Kami bersama pejuang Palestina, kami doakan mereka,kami ikhlaskan anak anak kami untuk berperang berhadapan dengan musuh Islam dunia yaitu Israel, kami wafat mengharapkan balasan surga, kalian mati jahannam menanti, warga Gaza.
Sampai dengan dirilisnya tulisan ini, roket israel kian ditingkatkan, korban makin berjatuhan.
Info terupdate terkait Gaza terkini plus foto serta foto2 penyaluran bantuan :
Alhamdulillah hingga saat ini para tim masih mendistribusikan bantuan kemanusiaan bagi warga Gaza amanah dari Rakyat Indonesia dan Muslim Indonesia.
Gaza masih berjuang.
Gaza butuh doa dan dukungan.
Sebarkan..
Abdillah Onim
Jurnalis & Aktivis Indonesia U/Palestina(saat ini menetap di Gaza).

 

Info Umat Terbaru