AHY Membungkukkan Badan Jadi Sorotan, Ferdinand: Pak Jokowi Keren, Menjinakkan Demokrat

eramuslim.com – Viral video saat Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono membungkukkan (AHY) badan di hadapan Presiden Joko Widodo yang ada di dalam mobil.

Potongan video itu ikut dibagikan mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Dia menyebut aksi AHY di depan Jokowi itu keren.

Tak sampai disitu dia menyanjung Presiden Jokowi yang berhasil mengajak Partai Demokrat bergabung ke Koalisi Indonesia Maju.

“Keren…! Pak Jokowi benar-benar keren menjinakkan Demokrat hanya dengan modal sisa remah makanan di meja makan kekuasaan,” tulis Ferdinand di akun X @ferdinand_mpu, Jumat (1/3/2024).

Potongan video itu juga diunggah akun Tiktok @agusyudhoyonoahy Kamis (29/2/2024). Tampak AHY kenakan kaos warna putih. Ia terlihat dipanggil oleh Presiden Jokowi yang sudah berada di dalam mobil.

Tidak jelas perbincangan antara Jokowi dengan AHY. Di video hanya terlihat gerakan jembol Jokowi ke menunjuk ke arah belakang.

“Ijin ke Bapak Presiden,” tulis keterangan akun Tiktok @agusyudhoyonoahy.

Video ini kemudian banyak dibagikan ulang sejumlah pengguna platform media sosial lain seperti di X.

Salah satu akun X nenuliskan pada caption bahwa Jokowi meminta AHY untuk ikut dengan mobil yang belakang.

“Jokowi: mas ikut mobil belakang ya. Mas mentri: Siap!” cuit akun @DakotaGeorgy

Di video memang tampak, AHY segera menuju mobil belakang dan Jokowi segera menutup pintu mobilnya. Video ini pun ramai dikomentar sejumlah netizen.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar