Bikin Heboh, Pria Ini Ngaku Nabi hingga Minta Islam Dibubarkan: Saya Punya Mukjizat…

Ngaku Nabi, Jannes Kilon Minta Islam Dibubarkan: Saya Punya Mukjizat Multisuper Telepati

eramuslim.com – Jagat dunia maya dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang pria mengaku sebagai nabi. Ia bernama Jannes Kilon Diaz, dan mengklaim punya mukjizat.

Dikutip dari tayangan video yang beredar di media sosial, sosok bernama Jannes Kilon Diaz ini mengklaim dirinya sebagai nabi yang diutus untuk mendampingi umat Muslim.

Ia juga mengklaim punya mukjizat, layaknya seorang nabi atau utusan Tuhan.

“Saya adalah nabi yang memiliki mukjizat multisuper telepati, yaitu dimana penglihatan pendengaran pikiran rasa dan suara hati saya terhubung secara permanen dengan manusia lainnya,” tutur dia.

Ironisnya lagi, ia pun mendesak agar agama Islam dibubarkan, dengan dalih sesuai petunjuk Tuhan.

“Pada hari ini, setelah melewati proses yang panjang, maka tiba saatnya saya harus mengabarkan pada dunia untuk segera membubarkan agama Islam,” tuturnya.

Menurut dia, itu sesuai dengan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa yang telah ia terima bersama dalam dua waktu.

“Yaitu berupa wahyu atau firman atau pesan spiritual yang diturunkan pada tanggal 29 November 2020 yang berisikan notabene dan 19 Februari 2021 yang berisikan asimilasi,” ujarnya.

“Demikian kabar ini saya sampaikan demi kepentingan seluruh umat manusia. manusia sejati adalah manusia yang patuh akan perintah penciptanya, yaitu kepada yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Esa, sekian terima kasih,” sambungnya.

Sontak saja video tersebut menuai reaksi warganet. Kabarnya, pria yang diketahui sebagai warga Kota Tebingtinggi itu saat ini telah diamankan pihak kepolisian.

Kasus nabi palsu itu kini dalam penyelidikan lebih lanjut.

(Sumber: Viva)

Beri Komentar