Bikin Heboh, Pria Ini Nyamar Jadi Akhwat Pakai Cadar, Berujung Kepergok Jemaah

pakai cadar

eramuslim.com – Beredar video viral yang memperlihatkan seorang pria pakai cadar nyamar jadi akhwat dan kepergok jemaah masjid.

Dalam video itu, tampak pria mengenakan cadar, kacamata, dan baju syar’i muslimah itu diamankan jemaah masjid.

Pelaku kepergok jemaah saat memasuki area salat untuk perempuan di masjid itu.

Berdasarkan keterangan video itu, disebutkan lokasi kejadian tersebut terjadi di Masjid Jannatul Dirdaus yang berlokasi di sekitar kanal di Jl Batua Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Pria memakai cadar kedapatan di area akhwat, Lokasi Masjid Jannatul Dirdaus kanal Batua Raya Makassar,” demikian keterangan tertulis terkait video itu, dikutip dari unggahan akun Instagram @teropongmakassar, Minggu, 24 Maret 2024.

Dilihat dari tayangan video itu, tampak seseorang berpenampilan akhwat diamankan jemaah masjid.

Seorang jemaah laki-laki pun memegang tangan orang yang berpenampilan akhwat dan mengenakan cadar itu lantaran diindentifikasi sebagai pria dan menyamar jadi muslimah.

“Aatagfirullah. Astagfirullah,” kata pria yang menyamar jadi akhwat tersebut.

Para jemaah pun kemudian membuka paksa cadar orang yang berpenampilan seperti akhwat tersebut.

“Buka (cadarnya), buka, buka!” teriak sejumlah jemaah perempuan.

“Astagfirullah, tidak boleh,” kata orang yang mengenakan cadar itu.

Usai cadarnya dibuka paksa jemaah, akhirnya ketahuan bahwa yang bersangkutan adalah pria. Para jemaah pun menginterogasi pelaku.

“Dari manako? Dari manako?” tanya jemaah.

Unggahan video itu sontak menuai banyak komentar dari warganet. Sejumlah netizen meminta agar pelaku dibawa ke kantor polisi.

“Sdh sering ada kejadian seperti ini. Dan Alasan apapun tdk benarkan. Ini juga bikin Rusak Akhwat yg lainnya,” komentar netizen.

“Harus di seret dan di interogasi sampai tuntas dulu sebelum diserahkan ke polisi. Pasti ada yang melatar belakangi kenapa orang tersebut sampai berani melakukan perbuatan yang sangat beresiko Seperti itu!” tulis netizen lainnya.

“Salah hijrah Ki … Lapor ke pihak berwajib biar tidak terulang lagi,” komentar netizen.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar