Bilang Survei Prabowo-Gibran Mentok di 20 Persen, Faizal Assegaf: Bikin Si Pino Nekat Bagi Sembako di Depan Istana

eramuslim.com – Sebuah hasil survei baru-baru ini mengunggulkan Pasangan Calon (Paslon) Prabowo-Gibran dari dua Paslon lainnya telah menjadi sorotan tajam.

Kritikus politik Faizal Assegaf memberikan komentar tajam terkait hasil survei tersebut.

Menurut Faizal Assegaf, hasil survei yang mengunggulkan Prabowo-Gibran hanya menunjukkan popularitas mereka di atas meja Presiden Jokowi, namun hanya mentok di angka 20 persen.

“Hasil survei Prabowo-Gibran di atas meja Presiden Pinokio cuma mentok di angka 20 persen,” ujar Faizal dalam keterangannya di aplikasi X @faizalassegaf (9/2/2024).

Faizal menilai hal ini menjadi alasan bagi Jokowi yang dia sebut sebagai Pinokio untuk nekat melakukan aksi bagi-bagi sembako di depan Istana.

“Ihwal itu bikin si Pino nekat bagi sembako di depan Istana,” ucapnya.

Faizal menggambarkan situasi tersebut dengan menggelitik, menyebut Jokowi sebagai Pinokio yang nekat melakukan aksi bagi-bagi sembako sebagai respons terhadap popularitas Prabowo-Gibran yang hanya mentok di angka 20 persen.

“Lucunya Pino dan para badut Istana tanpa lelah menipu publik. Faktanya udang, dibilang benur. Hobi Pino bohong dan curang,” tandasnya.

Komentar Faizal Assegaf ini menyoroti dinamika politik dalam menyikapi hasil survei dan respons dari pihak yang merasa terancam oleh hasil survei tersebut.

Faizal juga menegaskan pandangannya terhadap aksi-aksi politik yang dinilainya sebagai taktik untuk mempengaruhi opini publik.

Komentar Faizal Assegaf menambah warna dalam diskusi politik yang sedang berkembang di tengah masyarakat.

 

 

Beri Komentar