Didesak Tujuh Putrinya, Habib Rizieq Akhirnya Menikah Lagi Sore Ini

 

Heboh Habib Rizieq Menikah Lagi Besok, Siapa Calon Istrinya?


eramuslim.com –  Habib Rizieq Shihab bakal melangsungkan pernikahannya Sabtu (23/3/2024) sore. Pernikahan digelar di kediaman Habib Rizieq di Petamburan Jakarta.

Pengacara Habib Rizieq Shihab Aziz Yanuar membenarkan kabar pernihakan tersebut.

“Ya benar,” kata Aziz kepada tim tvonenews, Jumat (22/3/2024).

Menurutnya pernikahan tersebut dilangsungkan atas desakan ketujuh anak Habib Rizieq dengan mendiang istri pertamanya Almarhumah Syarifah Fadlun.

“Pernikahan itu atas desakan dari 7 anaknya,” katanya.

Pernikahan Habib Rizieq Shihab dengan istrinya Syarifah Fadlun Yahya melahirkan 7 orang anak.

Dari biodata Syarifah Fadlun, pernikahan HRS dan Syarifah Fadlun terjalin pada tanggal 11 September 1987 atau sudah berlangsung selama 36 tahun.

Nama-nama anak mereka antara lain Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Syarifah Najwa Shihab, Zahra Shihab, Mumtaz Shihab, dan Fairuz Shihab. Rufaidah Shihab yang sering disapa Aida adalah anak pertama atau paling tua.

Istri Habib Rizieq Shihab (HRS) wafat di rumahnya di Markaz Syariah FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2023) siang.

Pada 20 Juli 2022, ketika Habib Rizieq Shihab bebas bersyarat dari Rutan Bareskrim Polri, Syarifah Fadlun menjadi penjamin utamanya. Dari biodatanya, Syarifah Fadhlun dan Habib Rizieq menikah pada tanggal 11 September 1987. (*)

Beri Komentar