Netizen: “Jika Ibu Hamil Asup Asam Sulfat, Beruntung Lahirnya Aki, Apes Lahirnya Pupuk”

 

 

eramuslim.com – Juru bicara (Jubir) Anies-Cak Imin alias AMIN Geisz Chalifah, memberikan reaksi terkait pernyataan Girban soal asam sulfat untuk ibu hamil.

Geisz menyinggung, contekan putra sulung Presiden Jokowi itu kurang masuk di kepala sehingga saat memberikan penjelasan terdapat kekeliruan.

“Keponakan ketua MK yang anaknya Presiden, contekannya kurang masuk di kepala,” ujar Geisz dalam keterangannya di aplikasi X @GeiszChalifah (5/12/2023).

Geisz kemudian menyarankan agar kedepannya jika Gibran akan melakukan dialog, baiknya meminta bantuan kepada tukang hipnotis.

“Lain kali minta bantuan tukang hipnotis saja agar bisa bicara sesuai dengan hasil briefing (contekan),” tandasnya.

Sebelumnya, Gibran dalam dialog dengan sejumlah influencer di Senopati, Jakarta Selatan, membahas rencana untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Fokusnya adalah mempersiapkan generasi masa depan, dengan menyiapkan sejumlah program di Pilpres 2024 bersama Prabowo Subianto.

Salah satu program kontroversial termasuk pembagian susu gratis untuk pelajar dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) khusus ibu dan anak.

KIS dirancang untuk memantau kesehatan anak sejak dalam kandungan hingga usia 2 tahun, termasuk pemeriksaan asam sulfat selama kehamilan.

Gibran yakin program ini akan memastikan tumbuh kembang anak terjamin.

“Lalu ketika hamil harus dicek dia misalnya asam sulfat, yodiumnya terpenuhi enggak, ketika anaknya lahir sampai dua tahun ASInya terpenuhi gak, berat badannya tinggi badannya oke enggak,” Gibran menjelaskan dengan penuh percaya diri.

Diketahui fungsi Asam Sulfat adalah sebagai bahan pembuatan deterjen. Asam sulfat sebagai bahan pembuatan asam nitrat. Asam sulfat sebagai bahan pembuatan baterai (Aki). Asam sulfat sebagai proses penghilangan zat pengotor minyak bumi lewat proses penyulingan, dan juga sebagai bahan pupuk

“Ibu Hamil Jika asup Asam Sulfat, Beruntung Lahirnya Aki, Apes Lahirnya Pupuk,” Canda Warganet. (sumber: fajar)

Beri Komentar

2 komentar

  1. Mas Cawapres Q Mas Gibran, pantes disolo anda menang 86 persen, mereka semua nga ngerti startegi kampanye cerdas millenial, sekali s cawapres ngomong tiba2 semua orang2 yg katanya profesor jadi peduli dengan asupan ibu hamil, subhanallah Allah maha besar kun fa yakun, Jika Allah berkehendak inilah hasilnya dari pertama kampanye hanya mas cawapres yg peduli dengan kesehatan anak dan ibu hamil yang lain nga peduli sekarang semua kaget dengan kecerdasan kampanye mas gibran cawapres idolaku

    1. Sebagai seorang muslim TDK boleh saling mencela antara muslim yg satu dengan yang lain seperti tubuh, bila salah satu bagian tubuh luka semua ikut merasakan, klu mau memperbaiki seseorang apalagi penguasa tarik tangannya bicara berdua, bukan dg media masa ataupun dg demo, sebab ada beberapa gejolak yang akan terjadi :
      1, diakherat nanti bahkan didunia orang yg membuka aib seseorang Alloh akan buka aibnya
      2, klu yg dikritik itu pemimpin dan mempunyai pendukung maka akan terjadi makar, bahkan bisa ceos negara ini yg untung Amerika cs yg sering ikut campur