Habib Rizieq: Enak Aja Lu yang Curang, Kita Disuruh Damai

 

eramuslim.com  – Imam Besar Front Persaudaraan Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab turut menanggapi soal wacana hak angket DPR karena diduga adanya kecurangan Pemilu 2024.

 Dalam sebuah video di kanal YouTube Islamic Brother Hood Television (IBTV), Habib Rizieq mengatakan dikungannya soal hak angket.

 Ia juga meminta agar para anggota DPR turut menggunakan hak angket atas dugaan kecurangan Pemiu 2024. Menurutnya, hak angketbharus dilakyjan demi masyarakat agar tak terpecah.

 “Ini kecurangan orang buta saja bisa melihat, orang budek aja mendengar. Artinya kecurangannya udah luar biasa.

Dan ini harus diselesaikan,” ujar Rizieq dalam video terebut, dikutip Jumat (1/3/2024) “Kita pengen negara kita tetap bersatu, tetap damai, negara kita tetap tenang. Caranya selesaikan kecurangan ini. Bukan damai dengan kecurangan. Enak aja lu yang curang, kita disuruh damai,” sambungnya.

Hak angket oleh DPR ini perlu dilakukan mengingat proses hukum di Mahkamah Konstitusi (MK) yang sudah buruk karena ulah hakim Anwar Usman. “Jadi kalau kalian wakil rakyat, bekerjalah sebagai wakil rakyat.

Selesaikan kecurangan ini di DPR sesegera mungkin, kalau anda merasa tidak curang jawab di angket bukan membuat gaduh bikin bingung masyarakat,” bebernya.

Ia neminta agar pihak tertentu tak mencegah soal waca hak angket tersebut. “Kalau memang nantinya hasil angket tidak ada kecurangan, rakyat terima kok. Tapi kalau memang ada kecurangan ya tindak,” tandasnya. (Sumber: tvOne)

Beri Komentar