Ini Imbauan Buka Puasa di Dalam Kereta untuk Penumpang KRL

eramuslim.com – PT KAI Commuter memperbolehkan para penumpang KRL (Commuter Line) untuk buka puasa di dalam kereta selama Bulan Puasa tahun ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba. Dia mengatakan bahwa penumpang boleh buka puasa dengan menyantap makanan hingga meminum minuman ringan sampai satu jam selepas waktu berbuka puasa.

“Untuk berbuka puasa di dalam commuter line, pengguna dihimbau berbuka dengan makanan dan minuman ringan secara tidak berlebihan,” ungkap Anne, Selasa (12/3/2024).

“Hindari juga makanan atau minuman yang berbau menyengat untuk kenyamanan bersama,” tambahnya.

Anne kemudian menjelaskan bahwa dalam menyambut Bulan Puasa, KAI Commuter juga akan turut serta menyediakan fasilitas water station atau dispenser air minum di sejumlah stasiun.

Fasilitas water station itu telah tersedia di sejumlah stasiun seperti di Stasiun Juanda, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Manggarai, Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Bekasi.

Selain itu, Anne juga turut mengimbau kepada para penumpang untuk tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan bersama baik di dalam kereta maupun di stasiun.

“KAI Commuter juga mengajak para pengguna commuter line untuk senantiasa menjalankan aturan dan syarat naik commuter line yang sudah ditetapkan agar perjalanan agar bisa lebih aman, sehat, dan nyaman,” imbuhnya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar