Ini Jawaban Anies ketika Ditanya soal Gabung ke Pemerintah Berikutnya

eramuslim.com – Baru-baru ini Capres nomor urut 01, Anies Baswedan berikan jawaban menohok atas pertanyaan awak media, ihwal peluang bergabung dengan pemerintahan berikutnya bila tidak terpilih di Pilpres 2024.

“Memang ada tawaran? saya sampaikan, saya akan terus berada di garis perubahan itu,” pungkas Anies di Kawasan Pajaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2024).

Akan tetapi, Anies tak menyebutkan sikap partai NasDem, PKB dan PKS, yang merupakan partai koalisi perubahan di Pilpres 2024, serta sikap ketum PKB, Cak Imin.

Eks Gubernur Jakarta itu menilai, sikap tetap di garis perubahan punya dampak politik yakni tidak akan diajak masuk ke dalam pemerintahan selanjutnya.

Bahkan, ia akuiĀ  sampai saat ini tidak ada tawaran apa pun diberikan padanya terkait peluang bergabung ke pemerintahan selanjutnya.

Di sela-sela itu juga Anies ucapkan terima kasih kepada para pendukung dan masyarakat yang memilihnnya. Karena, di sepanjang proses pemilu ada saja tantangan dan tekanan yang dihadapi pendukungnya dan juga masyarakat.

Sebab, ia katakan, sampai saat ini terbukti, bahwa suara hati nurani tidak goyah oleh imbalan ataupun iming-iming.

Ia juga katakan, dirinya sampai saat ini masih menunggu keputusan resmi dari KPU terkait hasil Pilpres 2024.

“Kita tunggu dulu keputusannya, tunggu dari KPU,” pungkas Anies

(Sumber: tvOne)

Beri Komentar