Ini Pandangan Habib Bahar soal Ustaz Adi Hidayat, ‘Masya Allah…’

eramuslim.com – Habib Bahar bin Smith melalui salah satu tayangan live di media sosial pribadinya pernah berbicara jujur soal sosok Ustaz Adi Hidayat.

Pandangan jujur Habib Bahar bin Smith ini merupakan respon dari pertanyaan yang diajukan oleh netizen. Selain Ustaz Adi Hidayat, netizen juga bertanya tentang sosok pendakwah lainnya kepada Habib Bahar bin Smith.

Mulai dari Gus Baha hingga Ustaz Khalid Basalamah pun ditanyakan oleh netizen.

Ustaz Adi Hidayat sendiri merupakan seorang pendakwah yang kini sudah dikenal di mana-mana.

Bahkan tak jarang Ustaz Adi Hidayat mengisi kajian di luar negeri. Sementara itu, Habib Bahar bin Smith juga salah satu pendakwah tersohor di Indonesia yang masih termasuk keturunan Nabi Muhammad SAW.

Sehingga tak heran jika setiap kajian Habib Bahar bin Smith ataupun Ustaz Adi Hidayat selalu dipenuhi oleh jemaah yang ingin menyaksikan. Dan kini menjadi menarik untuk mengetahui bagaimana pandangan Habib Bahar bin Smith soal sosok Ustaz Adi Hidayat.

Seperti dilansir tvOnenews.com dari kanal YouTube pasukanbinsmith, berikut pandangan Habib Bahar bin Smith soal sosok Ustaz Adi Hidayat.

Dalam sesi live di media sosial pribadinya, netizen mengajukan pertanyaan kepada Habib Bahar bin Smith. Pertanyaan netizen kali ini ingin menggali pandangan Habib Bahar bin Smith soal Ustaz Adi Hidayat.

“Kalau Ustaz Adi Hidayat Bib?” kata Habib Bahar bin Smith saat membacakan salah satu pertanyaan netizen. Reaksi tak terduga pun ditampakkan oleh Habib Bahar bin Smith.

Dengan wajah penuh senyum hangat, Habib Bahar bin Smith langsung bicara jujur soal Ustaz Adi Hidayat.

Tak disangka, Habib Bahar bin Smith begitu memuji sosok Ustaz Adi Hidayat yang menurutnya sebagai orang yang berilmu.

“Ustaz Adi Hidayat, MasyaAllah orang alim, orang berilmu,” ujar Habib Bahar bin Smith.

“Seorang ahli Quran, MasyaAllah,” lanjutnya.

Ustaz Adi Hidayat sendiri dalam setiap kajiannya memang kerap menyampaikan dalil-dalil Al Quran secara tepat.

Bahkan, Ustaz Adi Hidayat sampai hafal letak baris dari ayat Al Quran yang sedang ia bahas. Ini menunjukkan betapa istimewanya kecerdasan yang dimiliki oleh Ustaz Adi Hidayat dalam ilmu agama.

Dan keistimewaan Ustaz Adi Hidayat ini pun juga diakui oleh Habib Bahar bin Smith.

Habib Bahar bin Smith juga memuji bagaimana Ustaz Adi Hidayat mampu memberikan penjelasan dalam kajiannya yang bisa dicerna oleh orang awam.

“Orang berilmu, penjelasannya beliau gampang dimengerti, gampang dicerna apalagi oleh orang-orang awam, MasyaAllah,” kata Habib Bahar bin Smith.

(Sumber: tvOne)

Beri Komentar