InnaLillahi, Peserta Aksi Kampanye Senam Gemoy Temui Ajal

VIRAL Peserta Senam Gemoy Temui Ajal di Tempat Kampanye Prabowo-Gibran

eramuslim.com – Salah satu peserta meninggal dunia ketika sedang mengikuti senam gemoy dimana senam ini peruntukannya sebagai aksi kampanye Paslon nomor 02, Prabowo-Gibran di Surabaya.

Video tersebut beredar luas dijagat maya, terlihat seorang ibu-ibu menggunakan jilbab biru dan baju putih mengikuti gerakan senam dengan musik yang membangkitkan semangat.

Temannya disamping tidak begitu memperhatikan karena mungkin dianggapnya ingin istirahat atau hanya kelelahan biasa.

Dalam video tampak Ibu ini gerakannya mulai melambat hingga ia berhenti mengikuti senam dan jatuh meringkuk. Baru rekannya yang disampingnya paham kalau ibu ini kemudian mengakhiri hidupnya.

Menurut keterangan keterangan seorang netizen, salah satu peserta itu meninggal dunia di tengah-tengah aksi senam gemoy yang deselenggarakan kubu Prabowo-Gibran.

Beliau langsung meninggal pada saat mengikuti gerakan senam memang qta tdk tau kapan maut menjemput qta, tapi musibah ni terjadi di kampanye kubu 02 otomatis kampanye ni tdk berjalan mulus Krn kejadian ini,” tulis komentar tersebut.

Lalu ramai-ramai netizen mengomentari video peristiwa aksi senam gemoy yang telah viral di media sosial. Menurut dugaan, peserta tersebut meninggal akibat serangan jantung.

Seorang peserta senam goyang gemoy meninggal di tempat di tengah2 acara,” tulis akun X @never_alonely sambil membagikan video tersebut.

memang ajal itu rahasia Tuhan kita tidak pernah tahu kapan dan dimana nya, turut berduka cita. tapi sedih dan miris jg liat yg meninggal waktu senam gemoy 02, kmaren ulama sepuh saat sebut prabowo presiden lalu meninggal, inikah cara Tuhan memberikan mereka para 02 teguran?” tulis akun @blackt*** (Sumber: akurat)

Beri Komentar