Jamaah Wafat Usai Diadang Aparat saat Jokowi Datang, Henri Subiakto: Bukan Berbuat Jahat, Orang Itu Hanya Mau Salat

 

eramuslim.com — Viral di media sosial seorang jamaah meninggal usai diadang saat ingin ke masjid. Hal itu dikomentari Pakar Komunikasi Universitas Airlangga (Unair), Henri Subiakto.

Ia menyoroti kelakuan aparat yang diduga Pasampres itu. Mengingat jamaah, yang diketahui bernama Marhab Harahap itu hanya ingin salat di masjid.

“Orang itu jalan menuju Masjid hanya mau sholat, tapi ia dihalau aparat, seolah mau berbuat jahat,” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari unggahannya di X, Selasa (19/3/2024).

“Alasannya karena akan datang Jokowi, pemimpin pemerintah pusat yang hebat. Gara-gara perlakuan aparat diluar adat, akhirnya pak Marhan Harahap wafat,” tutur Henri.

Ia berdoa, agar orang yang menyusahkan rakyat mendapat kualat.

“Semoga orang yang bikin susah rakyat, tak lama lagi segera tamat dan kualat. Sedang rakyat yang didzolimi orang-orang jahat memperoleh kemuliaan di akherat. Aamiin yra,” tambahnya. (sumber: Fajar)

Beri Komentar

1 komentar

  1. Berjubah bkn berarti mau sholat berjubah bukan berarti baik..moodaaarrr bkn wafat.sdh modaar mau tanya siapa kok tau yg berjubah mau shlt…paspampres bekerja sesuai sop siapapun presidenya…golongan khilafah dan golongan yg ngk hafal pancasila serta yg ngk suka bhineka tunggal ika ,jgn sampai hidup di indonesia ….semoga era muslim jadi pelopor masyarakat untuk mengamalkan pancasila dan cinta bhineka tunggal ika berikut cinta nkri…