Jan Ethes Bercita-cita Jadi Presiden, Netizen: Antrian ya Selesai Gibran terus Kaesang

eramuslim.com  – Nama putra sulung Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes, kini jadi trending topic di X.

Banyaknya cuitan Jan Ethes tersebut dikarenakan terdapat akun @partai_slebew yang mengunggah momen ketika ditanya apakah dia memiliki impian untuk menjadi seorang atlet, Jan Ethes malah menjawab bahwa profesi impian baginya adalah menjadi seorang presiden.

“Mau jadi presiden kayak Mbah (Jokowi),” tutur Jan Ethes dalam video yang beredar.

“Jan Ethes mau jadi presiden. Gampang, nanti bisa diatur sama opa @jokowi tapi antrian yaa selesai @gibran_tweet nanti akan maju @kaesangp nah setelah itu baru jatahnya Ethes. Sabar ya nak,” tulis keterangan dalam unggahan @partai_slebew.

Selain itu, terdapat juga aksi mahasiswa dalam Gejayan Memanggil yang membawa suatu poster tertuliskan nama Jan Ethes.

“Ada-ada aja aksi mahasiswa dalam Gejayan Memanggil, ada yang nulis: Aku ga mau cucuku dipimpin Jan Ethes,” tulis akun X @narko***.

Tak hanya itu, cuitan yang menyinggung Jan Ethes juga diunggah oleh akun @partaiburunggalak yang mengecam bahwa jika ingin menjadi pemimpin negeri tak boleh seenaknya dan harus ikut persaingan terlebih dahulu.

“Maap ya dedek Jan Ethes. Kamu emg imut dan lucu, tp tdk berarti kamu layak jd pemimpin negeri ini tanpa harus ikut kompetisi terlebih dahulu. Negeri ini BUKAN punya mbahmu!” serunya.

Cuitan-cuitan tersebut dinilai sebagai kecaman karena Jokowi yang membangun dinasti politik di pemerintahan Indonesia. (sumber: Gelora)

Beri Komentar