Keamanan Ponpes Al-Zaytun Tolak Kedatangan Media Saat Lakukan Liputan, Ini Percakapannya!

Ponpes Al-Zaytun Usir Media Saat Lakukan Liputan: Yayasan Belum Siap Bertemu tvOne

Eramuslim.com – Sejumlah Kontroversi yang terjadi di Pondok Pesantern Al-Zaytun, dan yang terbaru soal diperbolehkanya berzina asal memiliki uang untuk penebusan dosa, tim tvOnenews kembali mencoba melakukan konfirmasi ke Ponpes yang berada di Indramayu, Jawa Barat. Namun sayang, kehadiran tim fakta tvOnenews justru ditolak oleh pihak Al-Zaytun.

Kehadiran tim tvOnenews langsung mendatangi Ponpes Al-Zaytun tak lain untuk melakukan konfirmasi terkait sejumlah kontroversi yang terjadi di Ponpes Al-Zaytun tersebut.

Penolak peliputan terjadi saat tim tvOnenews telah berada di depan pintu gerbang Ponpes Al-Zaytun. Dengan lugas dan tegas tim keamanan ponpes mengatakan jika pihak yayasan tidak bisa menerima peliputan media, terutama tvOne.

Berikut percakapan tim tvOnenews bersama pihak keamanan yang mencoba menghalangi tim peliputan media masuk ke dalam Ponpes Al-zaytun.

Reporter tvOne: Saya Tiara pak dari tvOne, kemarin juga sudah datang ke Al-Zaytun, kedatangan kami mau peliputan, dengan pak siapa?

 

Keamanan Al-Zaytun: Saya Pak Nakam. Tapi mohon maaf dari pihak yayasan belum siap untuk bertemu dengan tvOne

 

Reporter tvOne: Kenapa?

 

Keamanan Al-Zaytun: dari yayasan sendiri belum siap bertemu

 

Reporter tvOne: Iya, kenapa? disebutkan alasanya tidak pak?

 

Keamanan Al-Zaytun:ya Aasannya kita belum bersedia dengan tvOne

 

Reporter tvOne: Ini perintah dari siapa?

 

Keamanan Al-Zaytun: Dari saya keamanan Al-Zaytun

 

Reporter tvOne: Maksudnya yang pesan ke bapak siapa? 

 

Keamanan Al-Zaytun: Ya seseorang yang tidak bisa kami menyebutkan namanya, seseorang dari Yayasan, yang jelas belum bersedia  bertemu dengan tvOne. ya kita tidak bisa menyampikan alasan apapun.

 

Reporter tvOne: Kemarin kan kami sudah datang kesini, informasi dari pihak security juga bisa asal bawa surat peliputan resmi dan sekarang kami sudah siapkan surat perizinan peliputan yang diminta sama Al-Zaytun sudah saya bawa semua pak, termasuk kartu Pers

 

Keamanan Al-Zaytun: Ya tapi dari pihak yayasan tidak bersedia dengan tvOne mbak

 

Reporter tvOne: Yayasan ini maksudnya pimpinannya? Syeh Pandji Gumilangnya. Diupayakan dulu kaya kemarin ga bisa pak?

 

Keamanan Al-Zaytun: Saya sudah dapat perintah atau intruksi dari yayasan tidak bisa menerima tvOne

 

Reporter tvOne: ini khusus tvOne saja atau semua media pak?

 

keamanan Al-Zaytun: Sementara belum ada media kesini

Tak mendapatkanya izin untuk melakukan konfirmasi langsung ke pihak Al-Zaytun atas segala kontroversi yang ada di Ponpes Al-Zaytun, tim tvOnenews pun hanya bisa melakukan peliputan diluar gerbang Ponpes tersebut.

Namun, lagi-lagi tim tvOnenews juga mendapatkan pengusiran saat hendak melakukan ropertase di luar gerbang Ponpes Al-Zaytun. Bahkan, tak segan-segan pihak keamanan Al-Zaytun meminta tim peliputan untuk pergi dari area gerbang luar Ponpes Al-Zaytun.

Sumber: tvone

Beri Komentar