Komika Ini Hina Nama Muhammad, Padahal Nama Agung Itu Jadi Jaminan Masuk Surga

Komika Aulia Rakhman Sebut Nama Muhammad Tak Penting, Padahal Bisa Jadi Jaminan Masuk Surga
Komika Aulia Rakhman diduga hina Nabi Muhammad SAW. (Kolase/Instagram)
eramuslim.com – Komika asal Lampung Aulia Rakhman jadi sorotan publik lantaran isi materi stand up comedy miliknya yang dianggap menyinggung nama Nabi Muhammad SAW. Pada video yang beredar di media sosial, Aulia menyebutkan bahwa nama Muhammad tak penting lagi.

“Sebernya arti nama Aulia itu bagus ya, berarti sahabat, dicintai. Cuma sekang ini apalah arti nama, kayak penting aja,” ujar Aulia saat lakukan penampilan stand up comedy dalam acara ‘Desak Anies’.

“Coba lo cek penjara, ada berapa yang namanya Muhammad di penjara, kayak penting aja nama Muhammad sekarang ya,” katanya.


Ungkapan Aulia sontak membuat publik marah, bahkan sampai dikecam oleh pendakwah kondang Gus Miftah. Meski begitu, Aulia sendiri telah menyampaikan ucapan klarifikasi juga permintaan maaf.

Lewat unggahan video di TikTok, Aulia mengatakan kalau dirinya tidak bermaksud untuk menghina Nabi Muhammad.

Bagi umat Islam, Nabi Muhammad memang sangat penting. Selain menjadi sosok yang diutus langsung untuk menyebarkan ajaran Islam pertama kali, Nabi Muhammad bahkan dianggap sebagai kekasih Allah. Tak heran kalau banyak umat Islam yang memakai nama Muhammad untuk anak laki-lakinya.


 

Beri Komentar

1 komentar