Nusron Bilang Ada Parpol 01 dan 03 Gabung Prabowo-Gibran

Nusron Bilang Ada Parpol 01 dan 03 Gabung Prabowo-Gibran

eramuslim.com – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, memastikan akan ada partai politik yang tergabung di kubu 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan kubu 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang akan merapat ke koalisi.

Hal ini disampaikan Nusron saat tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menghadiri acara penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Rabu (24/4).

“Setelah hari Rabu dipastikan akan ada beberapa partai baik pendukung 01 maupun pendukung 03 yang akan bergabung dalam pemerintahan Pak Prabowo-Gibran mendatang,” kata Nusron.

Namun Nusron tidak merinci partai politik mana yang akan bergabung dengan koalisi Prabowo-Gibran. Dia hanya memastikan partai-partai tersebut akan bergabung dalam waktu dekat.

“Cuma soal partainya apa saya nggak bisa jawab, biar partainya masing-masing yang mengundang saudara-saudara wartawan semua untuk menyampaikan itu,” kata Nusron sambil tertawa.

Diketahui Anies-Muhaimin didukung Partai Nasdem, PKS dan PKB serta Partai Ummat. Sementara Ganjar-Mahfud didukung PDIP, PPP, Hanura, Perindo.

Adapun Prabowo-Gibran didukung Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, PBB, Partai Gelora, dan Partai Prima. (sumber: RMOL)

Beri Komentar