Pesan Edy Rahmayadi saat Kampanye Pilpres di Medan, Ungkap Anies: Takutlah dengan Dosa

eramuslim.com – Capres nomor urut satu, Anies Baswedan menghadiri Haul Guru ke-21 Saidi Syekh H Amir Damsar Syarif Alam di Pondok Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut), Minggu (3/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Anies  meminta nasihat dan teguran dari para alim ulama.

“Kami yang hari ini bekerja di urusan-urusan kenegaraan, urusan-urusan pemerintahan ingin, butuh dan mendapatkan nasihat, mendapatkan petunjuk, mendapatkan arahan bagian mendapatkan teguran dari para ulama,” kata Anies dalam sambutannya.

Anies juga mengaku mendapat keteduhan saat mengunjungi pondok pesantren tersebut. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu ingin selalu mendapat hikmah dalam setiap langkahnya.

“Ingin mendapatkan keberkahan dan semoga hikmah dan keberkahan ini tertularkan kepada seluruh umat Islam di Indonesia,” ucap Anies.

Selain itu, Anies mengatakan bahwa ia dititipkan pesan oleh mantan Gubernur Sumut yang juga merupakan Ketua Tim Kampanye AMIN Sumut, Edy Rahmayadi. Kepada Anies, Eddy berpesan agar menghindari perbuatan dosa.

Calon Presiden (Capres) nomor urut satu, Anies Baswedan saat kampanye di Medan. (Suara.com/Rakha)
Calon Presiden (Capres) nomor urut satu, Anies Baswedan saat kampanye di Medan. (Suara.com/Rakha)

“Pak Edy Rahmayadi tadi mengungkapkan sebuah kalimat singkat tapi mendalam, beliau mengatakan ‘Pak Anies, Insyaallah selalu takut dengan dosa, jaga itu, takutlah dengan dosa’,” terang Anies.

Di hari keenam kampanye, Anies berkampanye di Medan, Sumut. Anies telah selesai menghadiri Haul Guru ke-21 Saidi Syekh H Amir Damsar Syarif Alam di Pondok Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis, Deli Serdang.

Setelahnya, Anies direncanakan akan bertemu dengan masyarakat di GOR Dirpora Pancing, Deli Serdang. Setelahnya, Anies akan menghadiri acara Desak Anies di Pos Bloc, Medan.

Kegiatan Anies di Kota Medan akan ditutup dengan minum kopi bersama warga di Bandar Kupi. (sumber: Suara)

Beri Komentar