Pria Bergamis Meninggal Usai Dihadang Aparat Saat ke Masjid yang Digunakan Jokowi untuk Jumatan

 

Heboh Pria Berjubah Meninggal Usai Diseret Aparat Keluar Masjid Saat Kunker Jokowi


eramuslim.com – Dua kejadian mewarnai kunjungan Jokowi ke Labuhanbatu, di mana yang pertama adalah poster ibu-ibu dirampas Paspampes saat kunjungan di pasar dan tewasnya warga yang akan salat di Masjid Agung Rantauprapat.

Marhan Harahap meninggal dunia setelah diseret petugas saat ke Masjid Agung Rantauprapat yang digunakan Jokowi untuk Jumatan.

Tewasnya warga yang diketahui bernama Marhan Harahap berawal saat dirinya akan menuju Masjid Agung Rantauprapat untuk menunaikan salat Jumat pada 15 Maret yang digunakan oleh Presiden Joko Widodo.

Warga yang diketahui tinggal di Jalan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu tersebut dikabarkan sempat pingsan setelah dilarang menuju masjid hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Peristiwa tersebut terekam dan dibagikan di media sosial yang terlihat Marhan Harahap tengah berjalan menuju Masjid Agung Rantauprapat untuk menunaikan salat jumat.

Akan tetapi, Masjid Agung Rantauprapat saat itu akan digunakan oleh Presiden Jokowi yang tengah melakukan kunjungan kerja ke Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dalam video tersebut terlihat warga lainnya tengah berbaris menunggu kedatangan dari Jokowi yang akan melakukan salat Jumat.

Sedangkan Marhan Harahap yang juga bermaksud menunaikan ibadah salat Jumat dengan tenang berjalan menyeberang jalan menuju masjid.

Secara spontan pihak keamanan yang merupakan seorang wanita mencoba mencegat pria yang menggunakan pakaian gamis tersebut.

Terlihat Marhan Harahap mencoba untuk meminta izin agar dapat meneruskan perjalanannya menuju masjid.

Beri Komentar