Rafael Alun Kembali Viral dengan Video Lawasnya: Klaim Penguasa Jaksel

Eramuslim.com – Nama Rafael Alun kembali mendadak jadi perbincangan warganet usai video lawasnya mendadak viral di Media Sosial (Medsos) belum lama ini.

Pada video yang beredar, Mantan pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan itu menyebut dirinya penguasa Jakarta Selatan (Jaksel).

Dilansir fajar.co.id dari akun Instagram @lambeturah_official. Sebuah Video lawas memperlihatkan anak keduanya, Christofer Dhyaksa Darma dan istrinya, Ernie Meike Torondek lagi berada di dalam mobil.

Terlihat pada video itu, Rafael Alun Trisambodo duduk di kursi penumpang, di samping anaknya.

Dari suara yang terdengar, Rafael tengah berbicara dengan Ernie yang duduk di kursi belakang.

Rafel mengaku kesal, karena istrinya tidak diperlakukan dengan baik. Saat Ernie ingin menjelaskan apa yang terjadi, suaminya itu malah memotong pembicaraan.

“Ya ngomong dong, kalau nggak bisa itu ngomong. ‘Ini ada yang berkuasa di Jaksel (Jakarta Selatan),” ujar Rafael seperti dikutip fajar.co.id pada Senin (29/5/2023).

Menanggapi hal tersebut, warganet ramai-ramai memberikan komentar menohoknya terhadap ayah tersangka kasus penganiayaan David Ozora itu.

Salah seorang warganet justru menyentil nama Mario Dandy. Dia mengatakan, sifat sombong Mario merupakan turunan dari ayahnya.

“Anak itu akan meniru orang tuanya,” kata @sastramanggala.

Sementara akun @dizzania17 mengatakan hal senada, antara Rafael dan Mario tidak ada perbedaan di mata publik.

“Anak bapak sama aja,” sebutnya.

Adapun akun @ivonylakrisnasandy menyebut, apa yang ada dalam video itu hanya lelucon di lingkungan keluarga Rafael. Untuk menghibur istrinya dan anak-anaknya.

“Ini lelucon aja ga sih? Kayak aku dan suami kadang kami buat menghibur diri sendiri juga sering lelucon seperti itu kok. Walaupun kami bukan siapa-siapa. Alkalis di lingkungan keluarga dia ngomong kaya gitu gpp sih menurut aku, tapi kalau ke orang lain, baru salah. Hanya pendapat ya,” ucapnya.

(Muhsin/fajar)

Beri Komentar