Sandiaga Uno Akui Tak Tertarik Dampingi Anies Baswedan, Ini Alasannya

Akui Tak Tertarik Dampingi Anies Baswedan, Sandiaga Uno Ingin...

Eramuslim.com – Sandiaga Uno memastikan bahwa dirinya tak tertarik untuk mendampingi capres Anies Baswedan. Alasannya, Menparekraf ingin melakukan percepatan pembangunan.

Bahkan Sandiaga Uno memastikan bahwa dirinya tidak ingin melakukan perubahan. Seperti diketahui Anies Baswedan diusung oleh tiga parpol yang tergabung sebagai Koalisi Perubahan untuk Pembangunan.

“Saya ingin menyampaikan bahwa yang saya usung adalah percepatan pembangunan, bukan perubahan. Karena kalau mengubah arah pembangunan bangsa ini kita hanya punya waktu 15 tahun,” ujar Sandiaga dikutip Rabu (31/5/2023).

Sandiaga juga mengaku sudah mulai dekat dengan PPP. Bahkan itu mengaku akan bertemu dengan kader PPP.

“Malam ini dengan PPP, akan ada penyampaian beberapa masukan dari generasi muda. Ini langkah kita membangun kebersamaan,” kata dia.

Mengaku dekat dengan PPP, Sandiaga belum berdiskusi terkait cawapres dengan Plt Ketua Umum PPP, Mardiono.

“Tidak ada pembahasan sampai ke situ. Itu sudah domainnya pimpinan parpol,” kata dia.

Ditanya terkait kedekatan dengan Anies Baswedan, Sandiaga Uno mengaku masih bersahabat. Namun memang visinya yang saat ini berbeda.

“Hubungan persahabatan kita tidak rumit. Ini murni urusan kebangsaan dan mengenai visi kebangsaan dan pemikiran. Gagasan saya percepat pembangunan bukan merubah, itu yang digaris bawahi,” katanya.

Sumber: suara

Beri Komentar

4 komentar

    1. Bukan kapok, Bang Sandi juga kanTDK ada parpol yg dukung jadi cawapresnya Pak Anies. Ente gimana sih ente??

      1. Betul Betull Betuul

        Saya kira jg seorang anies & segede nasdem jg tidak pernah kepikiran dng orang yg bernama sandiaga uno sbg bacawapres nya anies
        ?

        Klo ditanya alasannya,
        U Know Laahhh…….
        ?

  1. Orang yang tidak bermoral pasti tidak akan mau mendampingi Anies Baswedan. Karena pasti tidak bisa lagi berlaku curang dan berbohong dan mengkhianati ummat lagi