Siapa Artis Inisial R itu? Ini Pengakuan Rafael Alun

eramuslim.com – Sosok artis inisial R membuat banyak rasa penasaran masyarakat dalam kasus yang menjerat Rafael Alun Trisambodo. Kabar menyebutkan kalau artis inisial R itu, disinyalir turut terlibat dalam pusaran kasu Rafael Alun, dalam hal ini diduga turut terlibat dalam kasus pencucian uang.

Kasus yang sedang menimpa Rafael Alun Trisambodo ini menyeret nama artis inisial R hingga banyak yang dikaitkan dengan anma-nama selebritis di tanah air.

Bahkan dalam hal ini yang paling disorot adalah Raffi Ahmad. Hanya saja sosok artis inisial R ini masih misterius dan belum diketahui secara pasti siapa identitas sebenarnya.

Terkait dengan hal itu, Rafael Alun pun memberikan tanggap soal sosok artis dengan insial R. Dia mengaku tidak menegtahui siapa artis inisial R yang saat ini membuat heboh jagat maya.

Rafael Alun membuak mulutnya atas dugaan keterlibatan artis inisial R. Secara tegas dikatakan oleh Rafael, kalau dirinya tidak sama sekali punya koneksi dengan seorang artis.

Bahkan dirinya membongkar sendiri sosok inisial R itu adalah Rafael.

“Saya malah mikir artis inisial R itu Rafael ya. Karena memang saya enggak kenal dengan artis satu pun, saya nggak punya koneksi dengan artis,” ungkap Rafel dikutip dari YouTube KompasTV, Minggu (2/4/2023).

Dengan adanya kabar tersebut, Rafael pun meminta kepada publik untuk menyikapi siapa artis inisial R itu.

“Jadi silahkan disikapi artis itu siapa karena saya sendiri tidak pernah mengenal artis,” begitu kata dia.

Perlu diketahui kalau sosok adanya artis inisial R disinyalir turut terlibat dalam usaran kasus Rafael Alun Trisambodo.

Namanya muncul ketika Sekretaris Pendiri IAW, Iskandar Sitorus memberikan pernyataan tersebut. Dia mengatakan kalau nanti ketika artis inisial R terungkap identitasnya, maka kasus ini akan menjadi besar seperti bola salju.

Namun demikian tidak disebutkan secara pasti siapa sosok artis inisial R tersebut.

 

(Sumber: Suara)

Beri Komentar