Viral Foto Prabowo-Gibran Sudah Dicetak di Pigura

Perajin Gercep Sudah Cetak Foto Pasangan Capres Prabowo-Gibran di Pigura

eramuslim.com – Pasangan calon presiden dan wakil presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming atau Prabowo Gibran sudah banyak mendapatkan suara dalam pilpres 2024.

Kendati perhitungan KPU belum final dan pasangan ini belum disahkan sebagai pasangan presidendan wakilnya namun rupanya perajin pigura sudah bersiap.

Adalah sebuah akun bernama @atayajaya sudah membuat pigura berisi foto presiden dan wakilnya yaitu Prabowo-Gibran. Akun ini pun menunjukkan tumpukan foto yang biasanya dipasang di instansi pemerintahan maupun sekolah itu.

Disebutkan bahwa lokasi pembuatannya adalah di sebuah toko di Demak, Jawa Tengah.

“Belum saatnya dipajang tapi saatnya di co,” tulis akun tersebut.

Rupanya toko ini juga menjualnya secara daring.

Video ini pun viral dan warganet banyak yang ikut mengomentari.

“wih Cuma di Indonesia yg calon presiden belom dilantik tapi foto presiden udah siap dibuat,” ujar @land***

“kalo nggak menang gimana bg?” ujar rokuten***

“Ini yang namanya menemukan peluang bisnis,” ujar @bantu***

Seperti diketahui, pada perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di sejumlah daerah, Prabowo-Gibran mendapat suara mayoritas.

Berdasarkan update hasil Pilpres 2024, Selasa 12 Maret 2024, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul di sejumlah daerah.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka peraih terbanyak di Provinsi Sulawesi Selatan dengan perolehan 3.010.726 suara.

Urutan kedua pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebanyak 2.003.081 suara, kemudian urutan ketiga pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md sebanyak 265.948 suara.

Prabowo-Gibran juga meraih suara terbanyak di Wilayah Jawa Timur. Pasangan nomor urut 1 Anies-Muhaimin 4.492.652 suara, pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran 16.716.603 suara, dan pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud 4.434.805 suara.

 

(Sumber: Suara)

Beri Komentar