Viral Terganggu Suara Toa Masjid, Wanita Ini Sampai Ngamuk di di Masjid

banting al quran

eramuslim.com – Beredar video viral yang memperlihatkan seorang ibu-ibu mengamuk dan banting Al-Quran di masjid gegara merasa terganggu dengan suara tadarus.

Dilihat dari tayangan video itu, tampak ibu-ibu yang mengenakan mukenah biru tersebut masuk ke dalam masjid dan menghampiri seorang remaja yang sedang tadarus atau membaca ayat Al-Quran.

Sambil marah, ibu-ibu itu pun langsung mengambil Al-Quran yang sedang dibaca oleh remaja di dalam masjid tersebut.

Emak-emak itu terlihat jelas membanting Al-Quran itu sambil mengamuk.

Menurut informasi dalam video itu, emak-emak tersebut mengamuk karena terganggu dengan suara tadarusan di masjid itu yang menggunakan speaker atau pengeras suara.

Tak hanya membanting Al-Quran, pelaku juga membanting mesin pengeras suara di dalam masjid itu.

Berdasarkan keterangan di video itu, disebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Kampung Baru, Subussalam, Aceh pada Selasa, 26 Maret 2024.

“Terganggu dengan suara tadarusan, emak di Aceh ngamuk banting Al-Qur’an dan mesin amplifier dimasjid. Menurut warga, remaja yg tadarus tersebut sudah pakai speaker ruangan dan tidak membunyikan speaker utama/atas,” demikian tertulis keterangan terkait video itu, dikutip dari unggahan akun Instagram @terang_media, Kamis, 28 Maret 2024.

“Kejadian tersebut terjadi di kampung baru, subussalam, aceh. Selasa (26/03/24),” sambungnya.

Dalam video tersebut juga terdengar suara seorang wanita yang merekam kejadian itu.

“Astagfirullah. Astagfirullah,” kata perempuan yang merekam aksi tak terpuji emak-emak tersebut.

Unggahan video itu pun sontak menuai reaksi warganet. Sejumlah di antaranya geram dengan aksi ibu-ibu itu karena membanting Al-Quran di dalam masjid.

“Kalo masalah banting quran saya gk setuju,” komentar salah satu netizen.

“Aceh=serambi Mekkah,,emak? sampai banting Al-Quran ? Wawww hati² Bu, tolong kalian benahi rumah tangganya,malu maluin aja„, terlalu banyak oknum² yg terlalu lepas (saya g tau artinya apa) tp kalo sampe banting Al-Quran, saya gak berani ikut?an,” tulis netizen lainnya.

“Pastinya emak ini syaitan berwujud manusia..kalu dia manusia dan seorang muslimah, gak mungkin berbuat seperti itu. dasar syaitan kau mak,” geram netizen.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar