RESENSI BUKU : AKU TAK PANTAS MASUK SURGA, NAMUN TAK SANGGUP MASUK NERAKA : Kisah Orang-orang yang Bertaubat Dalam Al-Qur’an

Buku, “Aku Tak Pantas Masuk Surga Namun Aku Tak Sanggup Masuk Neraka,” merupakan kisah menarik tentang orang-orang yang bertaubat dalam Al-Qur’an serta ampunan Allah yang luas untuk mereka, ditulis oleh DR. Zaki bin Muhammad Abu Sari’, tujuannya untuk memberi dorongan dan semangat kepada mereka yang menzhalimi diri mereka sendiri agar meninggalkan kekhilafan-kekhilafannya sebelum ajal menjemput dan agar mereka kembali kepada Allah dan tidak menyimpang untuk kedua kalinya.

Hanya orang-orang yang tidak pernah hidup yang tidak pernah melakukan dosa dan kesalahan. Setiap manusia tentu pernah berdosa dan sebaik-baik mereka yang bertaubat dan menyadari kesalahan lalu diikuti amal-amal baik, baik untuk menebus kesalahan-kesalahan masa lalu. Rasulullah sallallahu alaihi wasallam bersabda, “Ikutilah perbuatan buruk dengan melakukan amal baik, niscaya perbuatan buruk itu akan terhapus.” (HR. At-Tirmidzi dari Abu Abu Dzar).

Semoga kehadiran buku ini dapat menjadi motivasi, inspirasi dan percik-percik spiritual yang bertenaga untuk menjadikan kita pribadi yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Dan, semoga kita bisa mengambil pelajaran kehidupan yang penting dan berharga dari kisah-kisah mereka. Tak pelak, buku ini layak Anda miliki.

Karya : Dr. Zaki bin Muhammad Abu Sari’
Penerbit : Pustaka Al Kautsar
Dimensi : 13,5 x 20,5 cm
Cover : Soft Cover
Isi : 436 Halaman
Berat : 400 gr
Harga 89.000
Pemesanan melalui WA : 0858-1192-2988

Beri Komentar