Taliban dan Hamas


Oleh : Adham Sharqawi

Penerjemah : Ust Fathuddin Ja’far

Dua hari yang lalu, Afghanistan mengumumkan pembayaran kembali pinjaman internasional terakhirnya, sehingga menjadi *negara tanpa utang luar negeri!*

Hanya butuh dua setengah tahun bagi Taliban untuk kembali berkuasa!

Selama beberapa dekade terakhir, mesin media kapitalis Barat dan Arab telah menggambarkan mereka sebagai orang biadab (bar-bar) dan rakyat jelata, hidup di gua-gua dan tidak memiliki pengetahuan politik, ekonomi, dan pendidikan.!!

Mereka menggambarkan kepada kita bahwa para pejuang Taliban tidak mempunyai pikiran, hingga dipahami bahwa mereka hanya berpikir melalui senjatanya.!

Anda harus mempercayai narasi mereka yang salah dan menipu, jika tidak, Anda akan dituduh menjadi pendukung terorisme, meskipun narasi mereka lebih rapuh daripada biskuit dalam secangkir teh!

Kapitalis sekuler Barat mengklaim paling beradab dan mempunyai misi mulia..!! Oleh karena itu, mereka sah menduduki suatu negara, menggulingkan pemerintahannya, membunuh rakyatnya, menggusur rakyatnya, mencuri kekayaannya, dan memasang pemerintahan monster yang membantu mereka melakukan hal tersebut..!!

Adapun orang yang membawa senjata dan berjuang mempertahankan tanah airnya, kehormatannya, dan agamanya dan seterusnya, merekalah teroris dan terbelakang!

Barat sama sekali tidak terintimidasi oleh masjid, meskipun masjid didirikan di setiap atap rumah!

Barat takut Islam akan mempunyai pemerintahan dan negara! Karena dengan begitu umat Islam akan berubah dari ujung ke ujung! Dari kawanan jinak yang digiring dengan tongkat hingga serigala dengan gigi dan cakar yang mampu mencakar dan menghancurkan!

Ketika Islam diizinkan untuk memerintah dengan keadilan, moderen, dan pemahaman yang benar, maka umat Islam akan berinovasi!

Anda dapat membandingkan perekonomian Afghanistan saat ini, yang telah lepas dari beban utang dan merobek surat berharga Bank Dunia, dengan perekonomian Mesir, Yordania, Lebanon, Suriah, dan Irak, seperti tali di atas traktor!

Mesir, yang memberi makan dunia pada masa Yusuf, alaihissalam, saat ini kebanyakan orang mendambakan daging! Mesir, jika Delta Nil hanya menanam gandum, akan memiliki kekuatan yang besar!

Kita tidak pernah kekurangan sumber daya. Negara-negara Muslim adalah negara yang paling kaya sumber dayanya. Kita kekurangan manajemen dan kemauan di negara yang benar-benar diperintah oleh Islam, bukan di negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, namun undang-undangnya diimpor, medianya dikwrangkeng, dan perekonomiannya terikat dengan kerja paksa Bank Dunia!

Drama Mesir telah menggambarkan umat beragama sebagai sekelompok teroris idiot..!

Adel Imam (salah seorang sutradara Mesir) membuat kita tertawa terbahak-bahak ketika ia mengabadikan dalam pikiran kita stereotip bahwa religiusitas dan keterbelakangan adalah dua sisi mata uang yang sama.!!

Drama Suriah menggambarkan orang-orang beragama sebagai darwis (kalangan sufi) dan orang-orang Baraokah/Sakti, tempat ideal mereka di sudut-sudut dan rumah sakit!

Mengenai politik dan pemerintahan, mereka punya rakyatnya sendiri!

Inilah situasi kita saat ini, beberapa dekade setelah Islam digulingkan dari kekuasaan!

Apa hasilnya? Tidak ada ekonomi, tidak ada pendidikan, tidak ada militer!

Pengalaman Hamas di Gaza juga merupakan pengalaman yang luar biasa dan dapat memberi tahu Anda apa yang bisa dilakukan oleh Islam yang hebat ketika mereka berkuasa!

Gabungan (semua) tentara Arab kita tidak dapat melawan Zionis selama lebih dari enam jam, sementara Brigade Izzuddin Al-Qassam telah berdiri tegak selama 130 hari dan telah diserang dengan senjata yang tidak hanya menjatuhkan negara tetapi juga menghancurkan kerajaan!

Gaza tidak memiliki kemampuan seperti apa yang dimiliki negara kita: baik minyak, emas, pelabuhan, maupun bandara.

Gaza memiliki agama yang benar dan kemauan yang tulus!

Mesin penghancur Zionis selalu memuji tank Merkava, yang telah bertahan dari semua senjata anti-mortir di dunia ini selama beberapa dekade!

Kemudian mereka (penduduk Gaza) yang telah terkepung selama bertahun-tahun, kekurangan sumber daya dan bahan mentah, datang dan membuat rudal Al-Yassin 105, yang mempermalukan tank Merkava!

Negara mana yang memproduksi senjatanya dari dalam negeri (kecuali Turkye)?Padahal sumber dayanya melimpah?!
Jawabannya: Tidak ada!

Bukan karena tidak bisa, tapi karena dilarang!

Sangat dilarang dan dilarang untuk mengulurkan tangan pada apapun yang dapat mengganggu keseimbangan kekuasaan Barat sekular. Anda harus selalu melakukannya.

Menjadi sandera, membeli senjata, teknologi apapun dan tidak memiliki kebebasan menggunakannya!

Anda – wahai Muslim, dipaksa harus yakin bahwa Islam sama sekali tidak cocok untuk memerintah, dan bahwa mereka (Barat sekukar dan Timur ateis) yang berusaha mengubah atau menjalankan aturan permainan global. Jika ada yang bersuara, mereka dituduh tidak lebih dari teroris dan terbelakang.

Ingatklah bahwa mereka dan orang yang mengekor pada merekalah sebenarnya yang bertanggung jawab atas keterbelakangan yang dimiliki negara kita.

Oleh karena itu, merekalah yang menyingkirkan Islam dari kekuasaan, dan kemudian mereka dengan seenaknya meminta pertanggungjawaban atas kegagala rakyatnya..!

Taliban menciptakan keajaiban dalam dua setengah tahun, sementara masalah ekonomi terus memburuk dalam sistem di sekitar kita yang sudah berumur puluhan tahun!

Hamas menciptakan keajaiban di wilayah kecil yang terkepung, yang lebih kecil dari ibu kota terkecil kita.

Hamas menciptakan pasukan yang megah dan lingkungan yang menginkubasi perlawanan, keamanan, kesabaran, dan ketabahan. Ini pasti mengejutkan kita umat Islam, sebelum mengejutkan dunia!

Islam yang hebat ini akan berinovasi ketika ia berkuasa!

Beri Komentar